Wajib Mencoba, 7 Game Android Terbaru Maret 2019

Wajib Mencoba, 7 Game Android Terbaru Maret 2019

Tahun 2019 baru berlangsung kurang lebih dua bulan, itu artinya masih tersedia banyak game luar biasa yang belum dirilis sampai kini. Menariknya, berbagai game fantastis berikut tidak hanya mampir dari yang dirilis untuk platform PC dan konsol saja, namun termasuk Android.

Wajib Mencoba, 7 Game Android Terbaru Maret 2019

Akan tersedia lebih dari satu game Android keren yang bakal dirilis di bulan Maret 2019 ini, di mana tidak benar satu di antaranya bahkan merupakan game indie fenomenal, yang hanya dikembangkan oleh satu orang saja. Baiklah, tanpa mesti berlama-lama lagi, berikut 7 game Android paling baru yang dirilis Bulan Maret 2019.

1. LifeAfter

LifeAfter merupakan game zombie-survival ‘standar’ di mana pemain dituntut untuk bertahan hidup di dunia penuh zombie, sembari berupaya untuk membangun daerah tinggal dan berburu makan supaya sanggup tetap hidup. Tidak sendirian, pemain nantinya sanggup bersua bersama dengan banyak pemain lain dan sanggup memilih apakah mengidamkan bekerja serupa atau bertarung melawan mereka. Taruhan Bola

LifeAfter mempunyai proses leveling dan crafting seperti game survival terhadap umumnya. Game ini termasuk dibalut bersama dengan grafis yang lumayan fantastis untuk ukuran game mobile.

2. Skylanders: Ring Of Heroes

Skylanders merupakan tidak benar satu franchise yang tidak cukup begitu diperhatikan terhadap masanya, namun kini bakal lagi bersama dengan judul paling baru yang layak untuk memperoleh perhatian. Dengan sub-judul Ring Of Heroes, game ini menugaskan pemain untuk membangun tim Skylander demi sanggup menghadapi musuh misterius bernama Kaos.

Game ini berlatar di dunia fantasi yang memadukan sihir dan teknologi. Dengan mekanisme turn-based ala game RPG lawas, Ring Of Heroes menyajikan mode campaign panjang bersama dengan banyak tantangan yang memuaskan.

3. The Escapists 2

The Escapists 2 dibangun di atas poin-poin bagus dari pendahulunya bersama dengan sejumlah peningkatan, supaya sanggup mengimbuhkan gameplay ‘kabur dari penjara’ yang lebih realistis. Apa yang memicu game ini menarik adalah fakta bahwa sedari awal, pemain tidak diberi wejangan apa pun untuk sanggup kabur.

Seiring berjalannya permainan, pemain dituntut untuk beradaptasi bersama dengan rutinitas penjara dan mencari ‘celah’ untuk sanggup kabur dari situ. The Escapists 2 mempunyai banyak sekali cara untuk kabur dan itu sangatlah menakjubkan.

4. Stardew Valley

Stardew Valley membangun rancangan yang serupa seperti Harvest Moon, di mana pemain ditugaskan untuk mengambil alih alih pertanian yang diabaikan dan mengubahnya jadi bisnis yang berkembang. Game yang hanya dibuat oleh satu orang ini, mempunyai model visual yang ‘natural’ bersama dengan pace yang sedikit lebih cepat ketimbang Harvest Moon.

Waktu untuk menanggulangi tanaman atau hewan pun, termasuk relatif lebih cepat. Di samping sifatnya yang tidak membosankan itu, Stardew Valley termasuk dibekali bersama dengan narasi atau cerita yang hebat. Sangat direkomendasikan!

5. Beat Cop

Beat Cop merupakan game kiat bersama dengan model visual 8-bit, yang termasuk disempurnakan bersama dengan elemen noir. Pada game ini, pemain berperan sebagai seorang perwira polisi yang dijebak didalam masalah pembunuhan. Misi utamanya adalah untuk membersihkan nama polisi itu dari tuduhan yang dilemparkan kepadanya.

Narasi yang dibawa oleh game ini menampilkan banyak sifat menarik, bersama dengan bersama dengan humor gelap dan kritik terhadap keadilan hukum. Dengan latar tahun 1980-an dan grafis retro, Beat Cop jadi tidak benar satu game unik yang patut untuk dimainkan.

6. Linn: Path Of Orchards

Linn: Path Of Orchards merupakan game action-platformer yang dibalut bersama dengan lebih dari satu elemen puzzle. Dengan latar dunia fantasi yang misterius, Linn tawarkan level dinamis bersama dengan platform yang disusun secara random di tiap misinya.

Tujuan utama dari game ini adalah mencapai akhir level tanpa terjatuh. Ini kemungkinan terdengar mudah, namun Linn butuh respons yang cepat dan penalaran logis dari para pemainnya. Ini jadi tidak benar satu game arcade-puzzle paling baru dan paling baik yang sanggup ditemukan selagi ini.

7. Revolve8

Dikembangkan oleh SEGA, Revolve8 merupakan game kartu ala-ala Heartstone namun bersama dengan tambahan elemen MOBA yang menarik. Pemain dituntut untuk membangun deck yang terdiri dari sejumlah sifat dan pasukan, selanjutnya memanggil mereka ke medan pertempuran untuk mengalahkan musuh.

Setiap pertandingan PvP hanya diberi bagian 3 menit saja, dan itu merupakan ketetapan yang benar-benar baik untuk memicu pertempuran terhadap game duel kartu ini semakin solid. Revolve8 sanggup diunduh selagi ini termasuk via Play Store secara gratis.

Dari lebih dari satu game di atas, yang manakah yang paling kalian tunggu-tunggu untuk dimainkan? Tulis jawabannya di kolom komentar di bawah ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *