Valve Corporation Direncanakan Bakal Menggelar OMEN Challenger Series 2019

Valve Corporation Direncanakan Bakal Menggelar OMEN Challenger Series 2019

HP bersama dengan bersama dengan Intel dan Valve Corporation direncanakan bakal menggelar persaingan esports terbesar di Indonesia, yakni OMEN Challenger Series 2019.

Valve Corporation Direncanakan Bakal Menggelar OMEN Challenger Series 2019

Kabar baik ini disampaikan terhadap waktu peluncuran laptop gaming paling baru OMEN by HP, Kamis (25/7/2019). Diungkap, babak final persaingan ini bakal diselenggarakan di Jakarta Convention Center, dari tanggal 1-3 November 2019 mendatang.

Sedangkan untuk gim utama yang bakal dipertandingkan di dalam turnamen OMEN Challenger Series 2019 ini adalah Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO).

Lebih lanjut, apa yang jadi alasan HP menggelar persaingan esports ini di Jakarta?

“Salah satu alasan menentukan Jakarta adalah gara-gara menyaksikan antusias gamer terhadap esports di sini (Jakarta) sangat tinggi,” Edo Jonathan Chandra, Market Development Manager HP Indonesia, Kamis (25/7/2019), Jakarta.

Edo menambahkan, “Kompetisi ini terbuka untuk peserta dari 12 negara di Asia Pasifik. Mulai dari Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Selandia Baru.”

Informasi, OMEN Challenger Series 2019 digelar secara online bersama dengan kuantitas maksimum yang mendaftar sebanyak 128 tim, tetapi cuma 6 tim yang bakal bisa lolos ke babak kualifikasi.

Setelah itu, 6 tim yang lolos bakal disempurnakan 2 tim pro undangan bakal bertanding satu serupa lain untuk beroleh 1 tiket ke babak final.

Di babak final ini, 11 negara yang sudah punyai tim pemenang bakal disempurnakan 1 tim direct invite bakal bertarung untuk memperebutkan tropi juara OMEN Challenger Series 2019 dan duwit hadiah bersama dengan keseluruhan sekitar Rp 700 juta.

Gelar Campus Legends Juga

Lebih lanjut, HP juga bakal menggelar turnamen bertajuk Campus Legends terhadap waktu yang bersamaan.

Lima negara di Asia Tenggara direncanakan bakal ikuti pertandingan ini, bersama dengan format kualifikasi online di tiap-tiap negara.

Untuk gim yang bakal dipertandingkan adalah Dota 2. Adapun pendaftaran dimulai tanggal 1 Agustus 2019, dan bisa dibuka lewat laman www.omengaming.com.

Tertarik untuk mencobanya? Catat tanggalnya dan buktikan kemampuanmu di dalam ajang persaingan OMEN Challenger Series 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *