Update Iron Harvest Bernama “Oil-Spill”

Update Iron Harvest Bernama “Oil-Spill”

Lama tak dapatkan kabar, game trick ala Company of Heroes yang bersetting di dunia fiksi 1920+, Iron Harvest yang baru saja ditangani oleh Deep Silver sebagai publisher kini memberikan update teranyarnya.

Update Iron Harvest Bernama “Oil-Spill”

Update Iron Harvest berwujud map 1 vs 1 multiplayer bernama “Oil-Spill” ini akan hadirkan dua lane yang memuat pedesaan dan komplek industri. Kamu dapat menguasai salah satu dari ke-2 wilayah berikut atau keduanya untuk menghambat dan tambahkan dukungan persenjataanmu demi melawan player lain yang menjadi musuhmu.

Bagi kamu yang belum tahu, Iron Harvest merupakan game trick ala Company of Heroes. Kamu dapat menyesuaikan lebih dari satu besar unit untuk membawa dampak kamp pertahanan dan melancarkan serangan ke kamp musuh dengan unit yang sudah kamu bikin / latih. taruhan bola

Dunianya, “1920+” merupakan dunia alternatif yang diadaptasi dari karya seorang artist Polandia Jakub Rozalski yang gabungkan antara steam-punk dan perang zaman dulu. Saat ini gamenya direncanakan untuk dirilis di PC, PlayStation 4 dan Xbox One th. ini.

Baca terus perihal Iron Harvest supaya kamu selamanya dapat update apa saja yang akan KING Art Games tambahkan di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *