Tidak Lagi Ekslusif Jepang! Game RPG ‘Persona 5 Scramble’ Juga Akan Rilis Secara Global!

Meski awal mulanya Pribadi 5 Scramble tidak memperoleh antusiasme semantap Pribadi 5 Royal dikala awal kali diumumkan, tetapi siapa duga bila permainan yang awal mulanya cuma diberi merek spin- off dengan gameplay versi musou ini selesai amat menarik atensi. Tidak cuma dari seberapa kokoh bagian khas Pribadi 5 yang sukses direalisasikan dalam gameplay Action RPG yang lembut, permainan ini pula ditentukan merupakan” sekuel” dari Pribadi 5.

Buat sedangkan gamenya telah diluncurkan di area Jepang serta sukses mencatatkan pemasaran sebesar 480 ribu kopi cuma dalam selang sebagian bulan. Serupa semacam mayoritas permainan Atlus tadinya, beberapa fans memperkirakan jika tipe garis besar buat gamenya hendak lekas diumumkan dalam durasi dekat. Perkiraan ini kayaknya pas target, dimana pihak Koei Tecmo dengan cara tidak langsung mengonfirmasi jika Pribadi 5 Scramble: The Phantom Strikers hendak diluncurkan dengan cara garis besar.

Data ini dibagikan lewat listing dari informasi keuangan Koei Tecmo, yang mana mereka memasukkan Pribadi 5 Scramble dalam list permainan yang hendak diluncurkan dengan cara garis besar di era kelak. Tidak terdapat bocoran data hal ditaksir rilisnya, tetapi predisi yang sangat membolehkan merupakan tahun 2021.

Pribadi 5 Scramble: The Phantom Strikers sendiri telah diluncurkan di Jepang pada 20 Februari kemudian, buat PlayStation 4 serta Nintendo Switch. Bila penasaran kalian pula dapat mengunduh tipe demo gratisnya di kedua program itu dengan account region Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *