The King Of Fighters XV Dan KOF XIV Ultimate Edition Hadir Di Tahun 2021

The King Of Fighters XV Dan KOF XIV Ultimate Edition Hadir Di Tahun 2021


Pada akhir th. 2020, SNK menginformasikan bahwa mereka bakal merilis trailer dari game barunya, The King of Fighters XV. Walau melenceng dari jadwalnya yakni 6 Januari (bukan 7 Januari layaknya diberitakan sebelumnya), trailer formal berikut kelanjutannya muncul ke permukaan. Video berdurasi di bawah satu menit itu menampilkan aksi enam fighter yang bakal muncul dalam game.

Trailer diakses oleh kemunculan Shun’ei, yang digadang-gadang menjadi tokoh utama dalam game ini. Lima sifat lain ditampilkan di sini, yakni Kyo Kusanagi, Benimaru Nikaido, K’, Leona Heidern, dan Mai Shiranui. “Coming 2021” muncul di akhir tayangan, menandakan terkecuali game berikut bakal datang th. ini meski tidak diketahui tanggal pastinya.

Lewat official reveal, Yasuyuki Oda (Producer) dan Eisuke Ogura (Creative Director) memberi tambahan keterangan tambahan seputar The King of Fighters XV. Ogura berkata bahwa selain menjaga tempo permainan yang cepat, tim developer memberi tambahan begitu banyak ragam elemen ke dalam permainan supaya tampil menarik. Contohnya di bidang segi visual dan audio; perihal yang di awalnya sukar dikerjakan dalam KOF XIV.

Ogura membeberka terkecuali trailer selanjutnya dan juga keterangan baru bakal dirilis dalam kala dekat. Selain itu, ia berkata terkecuali tim developer buat persiapan animasi singkat bagi The King of Fighters XV, yang disutradarai Masami Obari. Sekadar info, Obari dikenal sebagai pembuat sejumlah animasi berdasarkan game-game rilisan SNK. Di antaranya Fatal Fury: The Motion Picture dan Samurai Shodown: The Motion Picture, yang sama-sama dirilis th. 1994.

Dalam berita lain, SNK menginformasikan mengenai perilisan The King of Fighters XIV Ultimate Edition. Selain base game, versi ini menampilkan semua dowloadable content (8 sifat dan juga 10 kostum), plus 4 theme PS4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *