Teka-Teki Kapan Dilaksanakannya Turnamen Auto Chess Invitational 2019 Terjawab Sudah

Teka-Teki Kapan Dilaksanakannya Turnamen Auto Chess Invitational 2019 Terjawab Suda

Teka-teki kapan dilaksanakannya turnamen Auto Chess Invitational 2019 selanjutnya terjawab sudah. Melalui pengagum page resmi Auto Chess menginformasikan akan menggelar Auto Chess Invitational 2019 pada tanggal 25 – 27 oktobaer 2019 mendatang di Shanghai, China.Bandar Bola Peserta yang akan ikuti turnamen berhadiah 14 milyar rupiah tersebut nantinya akan tersedia 32 peserta.

Teka-Teki Kapan Dilaksanakannya Turnamen Auto Chess Invitational 2019 Terjawab Suda

Sebelumnya Drodo Studio akan menggelar babak kualifikasi terutama dahulu untuk pilih siapa ke 32 peserta yang terpilih. Indonesia masuk region APAC (Asia-Pasific) dengan negara-negara layaknya Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Australia. Nantinya regional APAC akan memperebutkan 6 slot untuk bertarung dibabak even utama di China.

Sementara itu region lain layaknya China memperebutkan 9 slot, Eropa 4 slot, Amerika Utara 4 slot, Vietnam 4 slot, Korea Selatan 4 slot, Amerika Selatan 2 slot, dan Rusia 3 slot. Babak kualifikasinya sendiri akan dijalankan pada akhir bulan agustus sampai pertengahan bulan september mendatang. Untuk region APAC akan diselengarakan oleh FunEase.

Kita menyaksikan saja apakah nantinya tersedia wakil Indonesia yang dapat beradu dalam turnamen esports internasional Auto Chess. Pada babak kualifikasi Indonesia diuntungkan karena tidak akan bertemu wakil kuat dari negara Korea Selatan dan Vietnam. Namun mereka wajib selamanya waspada dengan wakil dari negara Thailand dan Philipina yang juga berpotensi lolos kebabak utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *