Tahun Depan Akan diPaksa Pengguna ke Andorid 10

Tahun Depan Akan diPaksa Pengguna ke Andorid 10

Tahun Depan Akan diPaksa Pengguna ke Andorid 10 – Sebuah kabar baru-baru ini tersebar di internet, kanar selanjutnya menjelaskan kalau tiap-tiap ponsel yang gunakan proses operasi Android yang keluar terhadap th. 2020 mesti gunakan versi Andorid 10 yang baru saja diluncurkan awal September lalu. Hal ini terungkap dari sebuah dokumen yang menyebut tenggat pas lisensi Google Mobile Service (GMS), untuk smartphone baru berbasis Android 9 yang jatuh terhadap tanggal 31 januari 2020.

Tahun Depan Akan diPaksa Pengguna ke Andorid 10

Dengan begitu tiap-tiap ponsel yang didaftarkan sehabis tanggal selanjutnya nantinya mesti gunakan proses operasi Android 10 yang lebih baru. Hal ini mungkin dikarenakan Google inginkan penyebarannya dari android 10 di perangat baru mampu lebih cepat.

Untuk GMS sendiri adalah sebuah dokumen yang memuat aplikasi, fasilitas dan pustaka Google seperti Google Play Store dan Google Play Service. Dan tiap-tiap ponsel mesti mempunyai lisensi dari Google untuk dipasang secara pre-instal di perangkat Android.

Saat ini, Android 9 Pie udah terjadi lebih kurang 1,5 tahun. dan udah dirilis terhadap 6 Agustus 2018 lalu. Walaupun demikian, Google menambahkan izin untuk smartphone yang mungkin belum membantu software Android 10.

Google pas ini tetap mengakses perizinan GMS Android 9 Pie dalam lebih dari satu bulan ke depan. Dan mereka dapat menghentikan pembaruan proses untuk Android 9 sehabis dirilisnya Android 11. Setelah itu, Google cuma dapat menambahkan pembaruan keamanan untuk perangkat berbasis Android 9.

Walaupun demikian, nantinya bukan bermakna kami tak dapat ulang menjumpai ponsel-ponsel baru berbasis Android 9 Pie sama sekali. Namun, nantinya ponsel baru yang berbasis Androd 10 mungkin dapat lebih banyak beredar dipasaran mulai kuartal 1 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *