Super Mario Run Memiliki Sejumlah Fitur Tambahan

Super Mario Run Memiliki Sejumlah Fitur Tambahan

Super Mario Run Memiliki Sejumlah Fitur Tambahan – Super Mario Run sebetulnya sudah dirilis sejak Desember 2016, game ini jadi gacoan Nintendo untuk tempati peringkat teratas game android yang didownload dan dimainkan pada tahun 2017. Lantas, layaknya apa sih game Mario Bros paling baru ini? Langsung saja ini dia pembahasannya, tapi sebelum saat itu mari kami memandang gameplaynya terlebih dahulu.

Yang paling seru di dalam Super Mario Run adalah game ini bisa dimainkan bersama dengan satu tangan. Dalam mode petualangan dan Toad Rally, lari Mario Bros kudu diatur pemain di dalam versi pendahulunya. Dalam game ini, lari Mario Bros dibikin jadi otomatis oleh Nintendo. Pemain hanya kudu mengusap layar smartphone untuk aksi melompat.

Ketepatan, dan kecepatan pemain di dalam laksanakan tapping layar jadi point perlu untuk mendapatkan skor tinggi dan juga menang kala berkompetisi bersama dengan pemain lain. Dalam game ini, dihidangkan kegiatan lain berwujud membangun kerajaan. Game ini hanya bisa dimainkan secara online, sehingga perlu koneksi internet.
Mode yang Tersedia di Game

Mario Bros versi terdahulu dibikin pengembangnya bersama dengan satu mode saja. Pada game Super Mario Run, mode game dikembangkan jadi tiga. Mode petualangan, mode kompetisi bersama dengan pemain lain, dan mode membangun adalah tiga mode yang di tawarkan oleh developer game ini. Ketiga mode ini saling mengakses satu serupa lain melalui item game di dalamnya. Mode-mode yang di tawarkan pengembang menjadikan game Mario Bros yang satu ini tampil lebih segar dan tidak membosankan.

Ada enam sifat di dalam game Super Mario Run yang bisa dimainkan oleh pemain, dan Mario Bros jadi sifat utama yang bisa segera dimainkan. Lima sifat lainnya kudu diakses dulu untuk bisa memainkannya. Karakter-karakter yang dimaksud adalah Princess Peach, Luigi, Yoshi, Toadette, dan Toad. Tidak ada perubahan di dalam tiap-tiap karakter. Namun, sifat dibikin di dalam grafis yang lebih baik berasal dari versi Mario Bros sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *