Sudah Ada Tanda – Tanda EA Games Hendak Rilis Di Komputer

Sudah Ada Tanda – Tanda EA Games Hendak Rilis Di Komputer

88604  – Bergabungnya Xbox Game Pass dengan EA Play pasti jadi salah satu angin segar untuk owner console Xbox. Tetapi merambahkan program berlangganan milik Microsoft itu ke Komputer pula jadi berita baik untuk para pemiliknya.

Sayangnya, EA Play Games Pass cuma dirilis di console buat saat ini serta belum ada tanda apapun bila ia hendak rilis di Komputer. Walaupun begitu, beberapa tanda- tanda telah mulai bermunculan akhir- akhir ini.

Sebuah akun Twitter bernama ALumia_Italia mengklaim kalau dirinya sudah melakukan datamining Microsoft Store di Komputer serta menemukan daftar berbagai games seperti Jade Empire: Special Edition yang termasuk dalam EA Play. Dengan kata lain, EA Play kemungkinan akan ditambahkan di PC via Xbox Game Pass Ultimate.

Pasti saja datamining ini belum dapat dibilang akurat, tetapi tidak ada salahnya buat berhenti berharap kalau EA Play pula hendak diserahkan pada para klien versi Komputer Xbox Games Pass Ultimate di masa mendatang.

Untuk kalian yang belum tahu, Xbox Games Pass serta EA Play ialah program berlangganan bulanan milik Microsoft serta EA buat mengakses seluruh permainan yang mereka punya ataupun daftarkan dalam programnya dalam waktu kurang lebih satu bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *