Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon’s Souls Tanpa Terkena Serangan

Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon’s Souls Tanpa Terkena Serangan – Saat berhasil menamatkan sebuah game yang menantang, beberapa orang tentu bakal merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena waktu terbawa hype bakal game baru dan memastikan untuk menikmatinya semaksimal mungkin, ada juga beberapa di antara mereka yang mencoba bermacam tantangan untuk bisa menamatkan gamenya dengan cara paling mengagumkan.

Salah satunya berhasil diperlihatkan seorang streamer bernama The Happy Hob, di mana dia berhasil menamatkan Demon’s Souls Remake tanpa terkena serangan.Taruhan Bola Meskipun terkesan layaknya tantangan yang biasa saja terkecuali dibandingkan dengan gamer yang menamatkan game sekelas Dark Souls dengan kontroler Guitar Hero atau Pisang, tetapi pencapaian yang berhasil diraih The Happy Hob ini sesungguhnya terletak di seberapa cepat dia berhasil menamatkan Demon’s Souls yang baru saja dirilis sekitar dua pekan lalu.

Ini tentu bukan cuma satu pencapaian mengagumkan yang berhasil diraih oleh The Happy Hob, sebab dia telah kerap melaksanakan tantangan serupa dan lebih-lebih sempat berhasil menamatkan trilogi Dark Souls plus Bloodborne secara berurutan dalam satu kali sesi bermain tanpa terkena serangan. Sebuah pencapaian yang lebih luar biasa lagi memang.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *