Stefan William Sudah Bentuk Tim Esports LoL Wild Rift 2020

Stefan William Sudah Bentuk Tim Esports LoL Wild Rift 2020

Enggak ingin ketinggalan momentum, Stefan William ngumumin akan membuat tim esports LoL Wild Rift. Peluang ini terbuka membuat siapa aja, loh! Jadi, jika Sobat Gamers ngerasa jago main Wild Rift, kalian mampu langsung ikutan daftar.

Kalau Sobat Gamers ngikutin pertumbuhan esports Indonesia, tentu kalian jelas bahwa Stefan William bukan salah satu artis yang terjun ke industri ini. Sebelumnya, telah tersedia Ariel Noah, Raffi Ahmad, dan Olla Ramlan yang membentuk tim. Bahkan The Pillars, tim besutan vokalis band Noah, telah terjun di turnamen-turnamen major Indonesia.

Sebenarnya, kalian enggak usah heran sih jika selanjutnya pesinetron Boy Anak Jalanan ini selanjutnya masuk ke industri esports. Soalnya, Stefan William sebetulnya dulunya atlet esports Counter Strike sebelum selanjutnya masuk ke dunia entertainment.

Kalau kalian penasaran, dulunya ‘Si Boy’ ini main di tim Vatreni Gaming.

Kariernya menanjak dan namanya pun kondang di Tanah Air sebagai artis sinetron. Ternyata, jiwanya sebagai pelaku esports (pro player khususnya) enggak padam begitu aja. Selang tiga tahun sejak gabung ke entertainment, selanjutnya pasangan berasal dari Celine Evangelista ini membuat tim esports sendiri.

Penggemar sih menduga, mampu menjadi ini cita-cita lamanya Stefan William yang selanjutnya terwujud. Walau enggak membuat tim esports CS:GO, Stefan William melacak kesempatan baru di esports mobile, LoL: Wild Rift.

Secara serentak, Stefan William dan Celine Evangelista mengunggah video di Instagram Stories. Keduanya memberikan bahwa Stefan lagi nyiapin tim esports bernama Zorros Esports dan lagi melacak pemain.

Walau Stefan cuma mention League of Legends, ya kami seluruh tahulah. Pastinya bukan LoL PC secara server-nya aja telah tutup di Asia Tenggara. Hu-hu-hu!

Sobat Gamers mungkin bingung, soalnya game besutan Riot Games ini tetap didalam versi Beta. Namun, sebetulnya ini sementara yang tepat membuat memulai tim esports loh, Sob! Apalagi, Riot Games digadang-gadang akan membina ekosistem esports yang besar didalam skala global.

Nah, jika Sobat Gamers ingin banget gabung ke tim esports artis satu ini, kalian mampu langsung kirim e-mail ke zorrosesports@gmail.com. Pengen jajal peruntungan? Enggak usah curiga membuat mencoba ya, Sobat Gamers. Siapa jelas hoki!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *