Steam Mendapatkan Fitur Baru di Tahun Ini

Steam Mendapatkan Fitur Baru di Tahun In

Steam Mendapatkan Fitur Baru di Tahun Ini – Steam menjadi platform yang disukai jutaan umat gamers di semua penjuru dunia. Selain menjadi tempat untuk berburu game “ori” dengan harga murah di beberapa event tertentu, Steam terhitung tawarkan fitur-fitur yang menarik. Bahkan baru-baru ini menghadirkan penampilan baru di library dengan icon yang semakin besar hingga gambaran dari game yang tersedia di library lumayan lengkap.

Steam Mendapatkan Fitur Baru di Tahun Ini

Kini, Steam kembali kehadiran fitur baru yang lumayan menarik. Adalah Remote Play Together, fitur ini sangat mungkin dua pemain atau lebih untuk menikmati mode local multiplayer di game-game tertentu manfaatkan koneksi internet. Secara sederhana kecuali anda bermain game multiplayer didalam mode LAN anda tidak kudu berada dekat komputer/laptop rekan anda yang notabene kudu terkoneksi dengan jaringan yang sama. Cukup dengan membuka dengan internet anda dapat menikmati mode local multiplayer dengan fitur tersebut.

Yang lebih menarik kembali adalah fitur local multiplayer ini menunjang semua jenis multiplayer baik local co-op hingga multiplayer split-screen akan tersedia secara otomatis di Remote Play Together. Namun, yang menjadi pertanyaan akan seperti apa fitur split-screen-nya ini ?. Dalam sebuah cuitan Twitter, keliru seorang menanyakan apakah fitur ini sangat mungkin kita bermain secara split-screen dengan penampilan layar yang cocok dengan keadaan rekan kita yang bermain di tempat lain. Kemudian pertanyaan tersebut dijawab segera oleh Product dan UI Designer Steam, yaitu Alden Kroll. Ia mengklarifikasi bahwa split-screen yang dimaksud di Remote Play Together adalah layar yang tampil di split-screen monitor adalah penampilan permainan yang serupa identik dengan yang tersedia di rekan kalian, menjadi seolah-olah anda bermain dengan penampilan split-screen seperti umumnya game multiplayer dengan fitur yang sama.

Steam Play Together ini kabarnya akan meluncur didalam tahap beta terhadap tanggal 12 Oktober mendatang. Sepertinya menarik ya brott!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *