Square-Enix Sebagai Ikonik di Final Fantasy

Square-Enix Sebagai Ikonik di Final Fantasy

Square-Enix Sebagai Ikonik di Final Fantasy – Sejak perilisan Dissidia Final Fantasy NT, Square-Enix sudah tambahkan sebagian sifat ikonik Final Fantasy di dalamnya. Mulai berasal dari tokoh utama seperti Cloud, Zidane, dan Noctis, sampai tokoh antagonisnya. Maka tak heran apabila banyak sekali pengagum yang berharap untuk melengkapi roster sifat game fighting garapan Team Ninja selanjutnya untuk hadirkan keliru satu antagonis utama Final Fantasy XII, Judge Magister Gabranth. Kabar baiknya, kini ia selanjutnya dirilis.

Square-Enix Sebagai Ikonik di Final Fantasy

Judge Magister Gabranth bakal hadirkan cara bermain baru di Dissidia Final Fantasy NT. Beberapa skillnya bakal mampu mendominasi musuh dan memenangkan pertandingan bersama cara apapun. Ia punyai enam skill EX eksklusif dan dua EX skill biasa termasuk Prison of Vengeance, Shield Oath, dan yang lain untuk mendukung rekan satu timnya.

Gabranth dirilis untuk semua versi Dissidia Final Fantasy NT baik gratis sampai berbayar. Starter Pack-nya bakal hadirkan karakternya bersama tiga tampilan dan senjatanya. Tak cuma itu saja, pesan chat tertentu termasuk bakal diberikan di dalam paketnya. Beberapa set lain seperti “False General Appearance Set” termasuk bakal merubah penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *