Spider-Man Baru Sudah Resmi Rilis 2020

Spider-Man Baru Sudah Resmi Rilis 2020

Mendampingi kehadiran Miles Morales sebagai tidak benar satu launch title bagi PlayStation 5, gamer dapat menemui versi remaster dari game orisinalnya. Hadir didalam judul Marvel’s Spider-Man: Remastered, game selanjutnya terima beragam perbaikan di beraneka sektor yang membuatnya tampil lebih baik lagi. Kini, nampak berita gembira bahwa nantinya pemain dapat men-transfer save information dari versi orisinal ke versi remaster!

Informasi itu disampaikan oleh Sony Interactive Entertainment (publisher) dan Insomniac Games (developer). Lewat sebuah update, disebutkan bahwa gamer dapat memindahkan save information dari versi orisinalnya (PS4) ke Marvel’s Spider-Man: Remastered. Update tadi juga dapat membuka 3 suit anyar untuk versi orisinalnya yakni Armored Advanced, Arachnid Rider dan Amazing Suit. Disebutkan bahwa update yang dimaksud dapat dirilis lebih kurang tanggal 26 November 2020.

Berita selanjutnya menyanggah Info yang dibeberkan oleh pihak Insomniac di bulan September kemarin. Sebelumnya, mereka mengabarkan bahwa save information dari versi PlayStation 4 tidak dapat digunakan didalam Remastered. Dan ternyata perihal itu memetik protes keras dari kalangan gamer. Apalagi, munculnya Remastered mengeliminasi kesempatan pemilik Marvel’s Spider-Man orisinal untuk beroleh upgrade ke versi PS5 secara gratis.

Hal sama ternyata berlaku bagi pemilik Marvel’s Spider-Man: Miles Morales versi PlayStation 4. Meski dapat meng-upgrade ke versi PS5 secara percuma, biaya tambahan dapat dikenakan untuk beroleh Marvel’s Spider-Man: Remastered.

Marvel’s Spider-Man: Remastered dapat didapat bersama dengan membeli Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition, yang dibanderol seharga $69.99. Remastered datang bersama dengan bersama dengan ketiga DLC yang tergabung didalam “The City that Never Sleeps.” Game itu dapat dirilis terhadap tanggal 12 November, seiring bersama dengan peluncuran next-generation console punya Sony, PlayStation 5.

Produk garapan Insomniac Games ini dapat diluncurkan di Amerika, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan lebih dahulu. Untuk negara-negara lain, permainan selanjutnya dapat datang jadi tanggal 19 November 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *