Sony Mengumumkan Lagi Daftar Game Gratis PlayStation Plus Juli 2019

Sony Mengumumkan Lagi Daftar Game Gratis PlayStation Plus Juli 2019

Kabar mengejutkan berkunjung dari Sony, di mana pihaknya mengumumkan lagi daftar game gratis PlayStation Plus Juli 2019 yang sanggup didapatkan untuk pengguna konsol PlayStation 4 di lokasi Asia. Jika tempo hari Sony udah mengimbuhkan Detroit Become Human sebagai tidak benar satu game gratis, maka kini gamer sanggup merasakan serunya ngebut-ngebutan melalui WipEout Omega Collection. Selain itu, tetap ada Chronicles of Teddy: Harmony of Exidus sebagai game gratis lainnya.

Sony Mengumumkan Lagi Daftar Game Gratis PlayStation Plus Juli 2019

WipEout Omega Collection merupakan game balap anti-gravitasi futuristik yang seru untuk dimainkan. Dalam game ini, kalian dapat mengendalikan kapal terbang di lintasan yang terlalu fantastis.Taruhan Bola Kalian tidak cuma mesti melaju dengan cepat, tapi terhitung mesti keterampilan menguasai handling untuk melalui begitu banyak ragam lintasan berliku, dan kelincahan untuk hindari serangan dari lawan.

Pada game buatan Clever Beans dan EPOS Game Studios ini, kamu sanggup bermain dalam tiga model campaign, yakni WipEout 2048, WipEout HD, dan WipEout HD Fury. Setiap campaighn punya bermacam misi untik yang berbeda. Kalau yang 2048, kalian dapat banyak bersaing dalam balapan.

Game ini terhitung tambah merasa seru jika dimainkan di konsol PlayStation 4 Pro dan layar yang udah mendukung resolusi 4K. Menariknya, game ini terhitung punya fitur virtual reality (VR) sehingga terhitung sanggup dimainkan oleh para pengguna PlayStation VR.

Sedangkan Chronicles of Teddy: Harmony of Exidus adalah game Action Adventure RPG dengan grafis 2D. Dalam game ini, kalian sanggup merasakan serunya petualangan seorang gadis kecil bernama Tarant untuk merampungkan setiap misi. Dengan grafis pixelated, kalian dapat layaknya ke masa lantas tapi dengan gameplay dan mekanisme yang moderen.

Selain dua game tadi, kalian terhitung sanggup memperoleh sebuah tema eksklusif Toro plus Friends Summer secara gratis dalam rangka memasuki musim panas.

Kabar lainnya Sony terhitung udah menerapkan harga baru untuk berlangganan PlayStation Plus sejak awal Agustus 2019. Kabar ini pada mulanya udah diumumkan oleh Sony dengan mengumumkan mengirimkan e-mail kepada seluruh pelanggan setia Sony.

Berikut teliti harga PlayStation Plus yang merasa naik per 1 Agustus 2019;

Langganan 1 tahun: dari 350.000 menjadi 559.000;
Langganan 3 bulan: dari 123.000 menjadi 229.000;
Langganan 1 bulan: dari Rp55.000 menjadi Rp89.000.
Nah, gimana dengan game gratis bulan Agustus ini? Manfaatkan momen gratisan ini ya gaes dan mengikuti tetap DuniaGames.co.id untuk Info menarik seputar game lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *