Sony Mengadaptasi Game Twisted Metal Menjadi Serial TV

Sony Mengadaptasi Game Twisted Metal Menjadi Serial TV

www.88604 – Kabarnya, Will Arnett yang merupakan eksekutif produser serial ini akan mengisi suara karakter Sweet Tooth, badut gila pengendara truk es krim.

Ini sesungguhnya bukan kali awal Sony berencana mengadaptasi Twisted Logam jadi live action. Pada 2012 sempat ada informasi yang mengatakan film adaptasinya tengah dibesarkan, tetapi akhirnya tidak berlanjut.

Sayang, gim ini sudah tidak muncul di PS4. Karenanya, ada harapan apabila serial TV-nya menuai sukses, bukan tidak mungkin Sony akan menghidupkan kembali gim ini.

Tadinya, HBO pada November 2020 berikan lampu hijau buat mengawali penciptaan serial Televisi yang diadaptasi dari game The Last of Us.

Terbaru, HBO secara resmi memublikasikan nama- nama bintang film yang akan berguna sebagai figur esensial dari game The Last of Us itu.

Mengutip Polygon, Kamis ( 11/2/2021), bintang film bintang The Mandalorian, Pedro Pascal, serta Bella Ramsey, yang berperan sebagai Lyanna Mormont di Permainan of Thrones akan berperan sebagai 2 karakter utama dari game The Last of Us, ialah Joel serta Ellie.

Berita ini pula dikonfirmasi oleh co- creator game The Last of Us, Neil Druckmann, di akun media sosialnya.

Saat sebelum berberan sebagai Joel, nama Pedro Pascal naik daun di pabrik hiburan Hollywood dari dirinya berperan sebagai Din Djarin di serial Disney+ The Mandalorian.

Sementara itu, Ramsey yang masih berumur 17 tahun pula sempat tampak di seri HBO yang lain, semacam His Dark Materials, Permainan of Thrones, serta memuat suara di serial kartun Netflix bertajuk Hilda.

Sayang, HBO masih canggung menguak bila serial Televisi The Last of Us ini hendak diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *