Sony Membuktikan Kalau 99% Game PS4 Dapat Dimainkan di PS5

Setelah membenarkan kalau console PS5 yang hendak diluncurkan pada bulan November kelak dibanderol dengan harga 7, 5juta buat tipe standrat serta digital edition dengan harga 6juta, kali ini CEO dari Sony ialah Jim Ryan mengkonfirmasi kalau 99% dari PS4 hendak dapat dimainkan di PS5. Perihal itu bisa terealisasi berkah backward compability yang terdapat di PS5, dimana dikala perilisannya esok kalian hendak langsung bisa memainkan game- game PS4 sehabis berlangganan PlayStation Plus buat mengakses suatu fitur terkini bernama“ The PlayStation Plus Collection”.

Alibi penting Ryan memperkenalkan fitur yang satu ini, dikarenkan PS4 sendiri jadi salah satu console dengan penjulan terbaik dari Sony. PS4 sendiri sudah sukses sebanyak 2. 1 Juta units semenjak awal kali diluncurkan pada tahun 2013. Oleh sebab itu si CEO berkomitmen buat kembali memperkenalkan kembali game- game PS4 yang hendak dapat dimainkan di PS4. Sepanjang ini telah terdapat sebagian permainan khusus PS4 yang dapat kalian mainkan di PS5 yang luang diperlihatkan diajang PS5 Showcase sebagian durasi yang kemudian, antara lain Bloodbrone, Days Gone, The Last Guardian, Uncharted 4, dan God of War.

Pastinya perihal pula jadi berita bagus untuk para fans- fans PlayStation, alasannya dengan kemampuannya yang

nyaris dapat memaminkan 99% dari permainan PS4 itu, kalian sedang dapat bernostalgia atau meraskan kehebohan main permainan dengan performance lebih normal di PS5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *