Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel yang Akan Rilis Pada 2022

Bagi Variety, Paramount Pictures sudah memublikasikan bertepatan pada sah buat sekuel dari Landak Biru yang mempunyai kabur cepat, Sonic. Kembalinya Sonic dalam film keduanya dikonfirmasi hendak luncurkan pada 8 April 2022. Pastinya itu hendak berikan film lumayan durasi buat difilmkan serta masuk ke sesudah penciptaan.

Sekuelnya hendak ditinjau kembali oleh si kreator film Jeff Fowler serta Pat Casey serta Josh Miller yang diyakini hendak menggenggam naskahnya semacam dikonfirmasi oleh Paramount Pictures serta Sega Sammy.

Sonic( disuarakan oleh Ben Schwartz) serta kawan barunya Tom( diperankan oleh James Marsden) bertugas serupa buat menjaga planet ini dari kejeniusan kejam Dokter. Robotnik( Jim Carrey) dikala beliau merancang kekuasaan bumi. Film ramah keluarga ini pula diperankan Tika Sumpter.

Sehabis diluncurkan,” Sonic the Hedgehog” mengecap angka akhir minggu awal nomor. 1 sejauh era buat suatu film yang didasarkan pada film permainan, serta membanggakan debut akhir minggu Presidents Day terbaik keempat. Dengan adanya Tail sang Rubah di after credit, hendak membolehkan pertemuan mereka hendak muncul di sekuelnya. Dan menaikkan mungkin hendak adanya Chaos Emeralds serta Knuckles serta para kepribadian dari Sonic universe yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *