Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis

Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis  – Braves selaku pencipta berasal dari Mobile RPG yang populer yaitu ‘Valiant Force’ secara resmi udah menginformasikan peluncuran game terakhir mereka, yaitu Shining Beyond. Gamer berasal dari seluruh dunia secara resmi mampu mengunduh game Shining Beyond di Google PlayStore atau Apple App Store. Shining Beyond terhitung disarankan oleh Google Play Store sebagai tidak benar satu game bersama pra-registrasi terpanas!

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pangeran Mahkota Arab Saudi Akuisisi Perusahaan Game Asal Jepang, SNK!
» Update Terbaru Mobile Legends: Bang Bang Berikan Nerf dan Buff Serta Skill Shot Camera
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021

Didirikan pada th. 2014, XII Braves adalah pengembang game mobile yang cukup muda yang berbasis di Singapura. Judul ponsel pertama mereka, Valiant Force, diluncurkan pada th. 2016 dan bekerja cukup baik bersama menghadirkan banyak konten yang menarik dan juga inovatif pada pas itu. Sekarang bersama judul game mobile yang kedua – Shining Beyond, XII Braves siap membuktikan kepada dunia petualangan epik yang baru ditingkatkan.

Hadiah Perilisan Shining Beyond

Lebih berasal dari 500 ribu orang yang udah berpartisipasi dalam kampanye pra-registrasi, dalam rangka merayakan perihal tersebut,Taruhan Bola Shining Beyond mengimbuhkan seluruh gamer hadiah menarik dan eksklusif seperti Hero Olivia bersama Olivia’s School Uniform Costume dan Immortal Valour Wings. Yang paling baik berasal dari semuanya, seluruh gamer akan terima 10x Premium Summon Ticket untuk mengawali petualanganmu di dunia Shining Beyond. Apakah kamu siap untuk memanggil Pahlawan UR pertamamu?

Shining Beyond Story

Di Dunia yang dikuasai oleh Kegelapan, sekelompok kecil pahlawan bersatu dalam perlawanan. Tujuan mereka adalah untuk bangkit melawan Kekaisaran Baru, dan bersinar melampaui kegelapan, menjadi tonggak harapan melawan Tirani ini.

Dalam kisah epik yang paralel bersama moment Valiant Force, Hero kami Jake bersama ganas bertempur melawan iblis di dalam dirinya. Dengan pertolongan teman-temannya dan sekutu yang mampu dipercaya, Jake wajib menangkis gelombang kemampuan gelap yang mengalir muncul berasal dari gerbang Abyssal, mencegah antek-antek yang hanya satu punya tujuan untuk bergabung lagi bersama pasukan utama Emma dan mengawali mengambil alih Arathos.

Gameplay

Shining Beyond adalah RPG Hero Collection bersama gameplay idle-action hybrid. Game ini mengkombinasikan gameplay aksi cepat bersama proses AI offline yang mendukung perkembangan Hero. Hal pertama yang menarik perhatian tentunya kehadiran cutscene dalam game untuk mendukung menceritakan kisah petualangan baru ini. Tentunya ini merupakan upaya ekstra untuk menyebabkan cerita game yang menceritakan pengalaman yang lebih mencolok.

Sedangkan untuk gameplay sebenarnya, Shining Beyond memanfaatkan proses penjelajahan dungeon bersama pertarungan aksi otomatis. Setiap kali gamer memasuki misi, game ini secara acak akan menghasilkan medan perang baru melalui proses AI-nya, menciptakan pengalaman unik bersama tiap tiap permainan. Meskipun pertempuran ditunaikan secara otomatis, tetap tersedia keputusan taktis spesifik yang mampu dibikin oleh gamer untuk mendukung membalikkan situasi pertempuran.

Misalnya, keterampilan cii-ciri mampu diaktifkan secara manual bersama mengetuk ikon skill. Ini benar-benar perlu kalau kamu inginkan menghentikan skill musuh bersama stun atau laksanakan heal kepada teman satu tim. Selain itu, kamu mampu hindari skill Bos bersama hindari tim berasal dari telegraf skill. Ini ditunaikan cuma bersama mengetuk dan mencegah pada tempat yang kamu inginkan untuk ganti sesuai tempat yang kamu inginkan.

Fitur Lainnya

Selain cerita utama, tersedia mode permainan lain yang tersedia di game untuk banyak ragam hadiah unik seperti Daily Dungeon, Tower, Event, Arena, dan pasti saja proses Idle. Gamer akan meraih hadiah seperti Gold, Job Relics, Hero Shards, Equipment dan banyak lagi.

Hero Collection

Berdasarkan trailer di atas, pas ini terdapat 48 hero tidak sama dalam game untuk dikoleksi oleh gamer. Setiap Hero punya proses pekerjaan yang mendalam. Ada 4 job utama dalam game tersebut, Warrior, Rogue, Archer dan Acolyte. Saat gamer laksanakan progress game, akan tersedia banyak sub-job yang mampu ditemukan seperti Crusader, Assassin, Ranger, Samurai, Mage sampai 18 job tidak sama lainnya.

Ada 4 kelangkaan tidak sama dalam game ini, menjadi berasal dari R, SR, SSR, dan UR. Setiap Hero yang tidak sama punya rarity dasar masing-masing, namun seutuhnya pada akhirnya mampu dipromosikan ke kelangkaan UR + terakhir dan menaikkan statistiknya lebih berasal dari 600%.

Media Sosial

Mencari Tempat Suci untuk menyebarkan cerita petualanganmu? Jangan cemas dikarenakan tersedia banyak platform offline tidak sama tempatmu berkomunikasi bersama sesama Petualang. Gamer mampu mendatangi Channel resmi Shining Beyond di Facebook, Discord, Instagram, dan YouTube. Di sana, kamu mampu mengobrol dan bertukar pengalaman bersama sesama petualang, berpartisipasi dalam acara eksklusif Facebook atau Discord saja, meraih informasi segera perihal pembaruan game dan banyak lagi.

Shining Beyond merupakan game idle-action dan kalian mampu mengoleksi bermacam hero yang ada. Berbeda bersama yang lainnya, kalian tidak wajib banyak menggunakan pas untuk menaikkan cii-ciri sehingga mampu menikmati konten ekstensif seperti yang terdapat di game lainnya bersama genre yang sama. Tertarik untuk mencoba? Kalian mampu segera klik tombol di bawah ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *