Senjata Baru Dalam Game Call of Duty

Senjata Baru Dalam Game Call of Duty

Senjata Baru Dalam Game Call of Duty – Seorang dataminer yang mempunyai account twitter bernama Stealtbubble mendapatkan updatean teranyar yang kemungkinan akan keluar dalam game Call of Duty: Mobile. Updatean teranyar tersebut adalah 9 mode permainan baru yang sanggup dimainkan para pemain. Salah satu mode permainan yang kemungkinan akan dirilis adalah survival mode melawan zombie layaknya dalam game versi PCnya yakni Call of Duty: Black Ops and World at War.

Senjata Baru Dalam Game Call of Duty

Sedangkan delapan mode permainan yang lain adalah Missions, Challenge, Strikes, Raids, Rockets Only, Sniper Only, Hardpoint, dan Gun Game. Selain mode permainan baru dataminer tersebut termasuk mengungkap mendapatkan beberapa senjata baru dalam game. Senjata tersebut pada lain adalah TMP, USP 45, MSR, MP 7, Ray Gun, dll.

Sementara itu belum diketahui secara tentu kapan game mode serta senjata baru tersebut akan dirilis oleh Tencent Games selaku sang developer. Namun kemungkinan updatean tersebut akan mampir dalam selagi dekat selagi patch teranyar dirilis dalam gam Call of Duty: Mobile.

Sepertinya pihak Activision dan Tencent mengupayakan untuk menyebabkan game Call of Duty versi Mobile mereka menyamai Call of Duty versi PCnya. Hal tersebut kemungkinan dikerjakan sehingga para pemain lama sanggup bernostalgia bermain Call of Duty: Mobile layaknya bermain Call of Duty versi PC yang terdahulu. Kita melihat saja kapan dan pembaharuan apa saja nantinya yang akan dikerjakan oleh Tencent Games terhadap game FPS Mobile terbarunya yakni Call of Duty: Mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *