Sejak Diperkenalkan, Fortnite Gim Besutan Epic Games Langsung Jadi Fenomenal

Sejak Diperkenalkan, Fortnite Gim Besutan Epic Games Langsung Jadi Fenomenal

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 2017, Fortnite, gim besutan Epic Games langsung jadi fenomenal.

Berhasil meraup untungkan sampai jutaan dolar dan popularitas yang semakin tinggi, lumrah bila turnamen esports terbesar Fortnite jadi sorotan.

Sejak Diperkenalkan, Fortnite Gim Besutan Epic Games Langsung Jadi Fenomenal

Bertajuk Fortnite World Cup Finals, turnamen esports bersama dengan total duwit hadiah sebesar Rp 420 miliar ini berjalan berasal dari 26-28 Juli di New York,BandarĀ  Bola Amerika Serikat, di Arthur Ashe Stadium.

Dalam turnamen esports terbesar ini, gamer bernama Kyle “Bugha” Giersdorf berusia 16 tahun berhasil mengalahkan pemain berasal dari semua penjuru dunia, sebagaimana dikutip berasal dari The Verge, Rabu (31/7/2019).

Menjadi juara pertama di kategori turnamen solo, Bugha berhak duwit hadiah sebesar Rp 42 miliar dan gelar pemain Fortnite terbaik di dunia.

Juara di Kategori Tim Fortnite World Cup

Di kategori turnamen duo atau berpasangan, dua pemain asal Eropa, yaitu Emil “Nyhrox” Bergquist Pedersen dan David “Aqua” W, berhasil mengungguli lawan-lawannya.

Karena hal tersebut, keduanya berhak duwit hadiah bersama dengan total Rp 42 miliar dan gelar tim Fortnite terbaik di dunia.

Lebih lanjut, web site pelacak bernama Githyp memperkirakan ada kurang lebih 1,3 juta orang saksikan babak final melalui web site streaming gim, yaitu Twitch.

Sementara itu di YouTube, ada 1/2 juta orang yang saksikan turnamen esports tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *