Sehabis 11 Tahun, Zynga Sah Tutup Permainan Legendaris Farmville

Siapa yang tidak tahu Farmville, permainan yang sedemikian itu terkenal dikala masa awal kali Facebook muncul itu memanglah sudah jadi salah satu permainan kesukaan banyak golongan pada dikala itu. Tetapi, kayaknya kita hendak lekas melafalkan damai perceraian buat permainan itu, alasannya si developer hendak lekas menutup layanan permainan itu.

Dikutip lewat web post yang dibagikan Zynga berlaku seperti developer, Farmville dikonfirmasi hendak lekas menutup layanannya pada 31 Desember 2020, itu berarti permainan itu hendak menyudahi bekerja serta telah tidak dapat dimainkan lagi kedepannya.

Alibi penghentian layanan itu merupakan bagaikan reaksi dari kebijaksanaan Adobe tadinya yang menyudahi kalau mereka hendak mengakhiri sokongan kepada Flash Player yang ialah mesin penting buat melaksanakan permainan Farmville. Sampai dikala ini, Zynga sedang belum mengkonfirmasi lagi apakah mereka hendak meningkatkan permainan itu di mesin terkini, terlebih dikala ini program mobile jadi satu pasar yang menarik buat didatangkan permainan dengan tema semacam Farmville.

Pemeran sedang dapat memainkan permainan Farmville sampai 31 Desember 2020 dengan 17 November bagaikan langkah dini penutupan dimana in- game purchases dari permainan Farmville hendak ditutup. Permainan itu memanglah sedemikian itu terkenal pada era dini kehadirannya, Farmville luang memegang nilai keseluruhan 80 Juta pemeran dalam satu bulan pada dini kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *