SEGA Segera Akan Battle Project Sakura Wars.

SEGA Segera Akan Battle Project Sakura Wars.

Berusaha menghidupkan nostalgia bersama dengan rasa baru, itulah sekitar tema yang diangkat oleh SEGA di dalam New Sakura Wars atau yang resmi memiliki codename Project Sakura Wars di dalam bahasa Inggris.

SEGA Segera Akan Battle Project Sakura Wars.

Game yang gabungkan RPG, Adventure, Action, dan Love Simulator ini melanjutkan seri lawasnya untuk dibawa ke platform baru bersama dengan cerita dan dunia yang terlampau baru. Sayangnya, biarpun SEGA kemarin menyatakan gameplay perdananya, namun ia cuma terbatas di eksplorasi dan simulasinya saja tanpa hadirkan bagaimana robot-robot khasnya bertempur. Kabar baiknya, sebentar lagi kamu akan sanggup menyaksikan battle-nya. taruhan bola

SEGA baru saja meluncurkan sebuah jadwal livestream baru New Sakura Wars atau Project Sakura Wars yang akan diadakan terhadap tanggal 25 Juli 2019 jam 20:00 kala Jepang atau jam 18:00 Waktu Indonesia Barat. Dalam deskripsinya SEGA menjelaskan bahwa mereka akan pamerkan gameplay battle dan Info terbaru yang belum pernah mereka umumkan sebelumnya.

Hingga kala ini, belum tersedia kejelasan kapan gamenya akan dirilis, namun SEGA meyakinkan bahwa New Sakura Wars / Project Sakura Wars akan dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang tahun ini, kala versi Inggrisnya akan dirilis tahun depan sembari tunggu terjemahannya. Kamu sanggup ikuti artikel kami yang merangkum seluruh Info tentangnya agar tak ketinggalan Info terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *