Sebelum Bermain PUBG Mobile Lite, Ini 5 Kekurangannya Biar Kalian Gak Nyesel

Sebelum Bermain PUBG Mobile Lite, Ini 5 Kekurangannya Biar Kalian Gak Nyesel

Setelah sudah diperkenalkan sejak tahun 2018 lalu, akhirnya PUBG Mobile Lite sudah formal rilis di Indonesia. Yup, game besutan Tencent dan juga developer Lightspeed & Quantum sudah dapat kalian unduh melalui Play Store secara gratis!

Sebelum Bermain PUBG Mobile Lite, Ini 5 Kekurangannya Biar Kalian Gak Nyesel

Kemunculan PUBG Mobile Lite menjadi jawaban bagi gamer yang punya smartphone berspesifikasi rendah supaya dapat merasakan Winner Winner Chicken Dinner. Para pengguna yang punya smartphone bersama dengan RAM di bawah 2 GB akan dapat memainkan ini bersama dengan lancar tanpa kendala. Jangan khawatir file yang diunduh sangat besar, gara-gara PUBG Mobile Lite cuma berukuran 34 MB dan dapat dimainkan terhadap Android 4.0.3 atau di atasnya.

Tapi, PUBG Mobile Lite tetap punya sebagian kasus utama. Hal selanjutnya tentu saja menyebabkan pengalaman bermain PUBG Mobile di smartphone menjadi berkurang. Apa saja? Yuk simak sama-sama selanjutnya ini.

1. Server Tidak Sama

Server yang digunakan terhadap versi Lite ini tidak serupa bersama dengan PUBG Mobile. Sehingga pemain versi Lite tidak akan dapat bertemu bersama dengan versi PUBG Mobile biasa. Ini dilaksanakan Tencent Games supaya tidak berjalan kesenjangan pemain antara versi PUBG Mobile bersama dengan Lite.

2. Ukuran Map yang Lebih Kecil

Tencent Games juga memodifikasi peta permainan yang dibikin lebih kecil untuk mempercepat permainan. Jika terhadap versi regular peta PUBG Mobile punya ukuran 8 km x 8 km, maka terhadap versi Lite ini kalian cuma dapat merasakan peta sebesar 2 km x 2km saja.

3. Jumlah Pemain yang Berkurang

Perbedaan yang berarti adalah mode permainannya. Di mana terhadap versi Lite ini cuma berisi sebanyak 60 pemain dalam pertempuran sepanjang 10 menit. Tentu perihal ini menyebabkan keseruan bermain agak berkurang dibandingkan bersama dengan PUBG Mobile biasa.

4. Tidak Ada Senjata Ketiga dan Amunisi yang Jarang

Salah satu bagian yang paling menyebalkan adalah tidak terdapatnya fitur senjata ketiga dalam PUBG Mobile Lite. Pemain cuma dapat merasakan dua senjata utama dan tidak tersedia senjata ketiga layaknya pisau dan senjata dekat lainnya. Hal yang paling menyebalkan lainnya adalah minimnya amunisi yang tersedia terhadap wilayah permainan.

5. Pilihan Grafis Terbatas

Dari info yang diberikan Tencent Games, mutu grafis PUBG Mobile Lite jadi tidak punya perbedaan serupa sekali bersama dengan versi PUBG Mobile biasa. Kenyataannya, grafis versi Lite jadi kurang maksimal bersama dengan render yang kurang baik. Apalagi cuma terkandung pengaturan grafis Smooth dan Balanced gara-gara terhadap versi Lite ini sangat sesuaikan pemanfaatan chipset yang tersedia terhadap smartphone kelas bawah.

Nah itu dia sebagian kekurangan dari PUBG Mobile Lite yang membuat gamer kesal kala memainkannya. Menurut kalian gimana gaes, apakah PUBG Mobile versi Lite ini tetap asyik untuk dimainkan atau tidak? Ikuti konsisten DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *