Satu Ulang Bocoran Yang Mengulas Kedatangan Bully 2 Ulang Diperbincangkan

Satu Ulang Bocoran Yang Mengulas Kedatangan Bully 2 Ulang Diperbincangkan

Satu ulang bocoran yang mengulas kedatangan Bully 2 ulang diperbincangkan, walau informasi ini masih berupa rumor, bahasan berkenaan game legendaris yang sempat menjadi primadona terhadap tahun 2006 memang wajib kami ikuti dan tidak sanggup semata-mata diakui rumor saja, lebih-lebih bagi anda para fans game-game berasal dari Rockstar sudah pasti tidak sabar bakal kedatangan game satu ini.

Satu Ulang Bocoran Yang Mengulas Kedatangan Bully 2 Ulang Diperbincangkan

Setelah pengumuman kedatangan konsol baru yang dikabarkan bakal serempak singgah tahun 2020,Pasang Bola nampaknya efek bakal datangnya konsol baru menjadi keliru satu ajang para Developer berbondong-bondong merilis game-game nya, entah bertema nostalgia atau memang memperkenalkan game terbaru.

Membahas berkenaan nostalgia, Bully 2 yang dimana adalah kelanjutan berasal dari seri di awalnya yang ada di tahun 2006, Game ini dikabarkan bakal ada sejalan dengan lahirnya konsol generasi baru, yakni PlayStation 5 dan Xbox Project Scarlett. Bahkan rumor Bully 2 bakal singgah belum usai, Rockstar masih punyai satu nama ulang yang terlihat dipermukaan, yakni GTA 6.

Kedatangan Bully 2 dikabarkan bakal digarap sehabis RDR 2, yang disampaikan Rockstar segera via ComicBook bahwa Bully 2 sudah didalam bagian pengembangan, sehabis itu barulah Rockstar bakal fokus mengembangkan game lain. Tentu saja hal ini menjadi rumor yang tidak sanggup diakui remeh, RDR 2 sudah rilis sejak tahun lalu, sudah saatnya Rockstar menepati janjinya bukan?

Jika memang Bully 2 adalah project sesudah itu yang sudah disiapkan sejak lama, mungkin saja hal ini sudah menjadi rancangan Rockstar sepanjang ini, sebab beberapa kala yang selanjutnya terkandung pula ‘Bocoran’ Bully yang terkandung terhadap GTA Online Cassino, menjadi tidak sanggup dipungkiri lagi, kecuali Bully benar-benar keliru satu project penting bagi Rockstar lepas apakah bakal benar adanya Bully 2 atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *