Saran Komposisi Hero Dan Tips Bermain Cepat Dalam Game Mobile Legend

88604 – Main cepat menjadi salah satu istilah yang sering digunakan para pemain Mobile Legends saat bermain. Singkatnya, “bermain cepat” berarti menang dengan cepat. Untuk mencapai tujuan tersebut, memainkan bar bar saja tidak cukup, kamu juga harus memperhatikan komposisi hero yang digunakan agar bisa berjalan dengan lancar.

Saran Komposisi Hero Dan Tips Bermain Cepat Dalam Game Mobile Legend

Lima tips berikut ini bisa Anda ikuti agar cepat bermain di “Mobile Legend”. Mari kita simak.

1. Pilih hero core yang tangguh di early game

Untuk menang dengan cepat, kamu harus menggunakan hero core yang kuat di early game, memilih hero core dengan damage besar dan agility tinggi. Berikut saran hero core yang kuat di early game: Gusion, Lancelot, Fanny dan Selena. Tentu saja, fokus permainan Anda adalah war, jangan sibuk dengan farming atau jungling.

2. Pick Hero sidelaner yang lincah dan gesit

Sidelaner merupakan hero yang menempati Gold Lane. Hero yang bermain disini sebenarnya sedang mempersiapkan untuk game selanjutnya, tidak heran direkomendasikan ke hero marksman. Agar bisa bermain cepat, kamu membutuhkan hero Gold Lane yang bisa berjalan di medan pertempuran dan membantu sebuah tim. Hero Marksman tidak disarankan karena tidak lincah di awal permainan. Anda dapat menggunakan hero sidelaner yang direkomendasikan berikut ini: Esmeralda, Harith, Natalia, dan Benedetta.

3. Pilih hero offlaner yang bisa melakukan split push turret

Pada posisi Exp Lane yang diisi oleh hero offlaner, pilih hero yang kuat dan mampu melakukan split push. Berikut adalah saran untuk Hero offlaner : Yu Zhong, Thamuz, dan X-Borg. Di sini, para offlaner harus berkonsentrasi untuk melindungi turret dan menghancurkan turret lawan, sehingga hero core dapat melakukan ganking kepada musuh dan membunuh lawan.

4. Pilih hero Tank dan hero Mage dengan skill crowd control yang sangat mematikan

Nah, untuk dua slot terakhir kalian bisa menggunakan hero Tank dan hero Mage dengan skill crowd control paling mematikan.Kedua hero ini akan digunakan untuk mengunci skill hero lawan dan menjadi senjata mematikan saat permainan. Berikut saran hero tank yang bisa digunakan: Hylos, Khufra, dan Tigreal. Kemudian, untuk hero mage bisa menggunakan: Nana, Aurora dan Vale.

5. Cara Bermain Mobile Legend

Tidak hanya mengetahui komposisi hero, kamu juga harus tahu cara memainkannya. Bagi hero Tank dan Mage, kedua hero ini wajib main bar bar dan rusuh melawan tim lawan. Pastikan Anda tidak akan terbunuh dengan melakukan ini! Hero Core setelah level empat. Fokus permainan Anda adalah untuk membunuh dan memberi gangking hero core lawan ke mana pun mereka pergi. Meski begitu, kalian harus bermain obyektif dengan menghancurkan turret lawan.

Kemudian beralih ke hero sidelaner. Fokus permainan masih pada gold lane, namun gunakan kelincahan kalian untuk berkeliaran dan membantu hero tim dalam keadaan war. Terakhir, untuk hero offlaner, fokus permainan kamu masih tetap harus menghancurkan turret lawan untuk memastikan kamu tidak terbunuh`. semoga berhasil!

Nah itulah lima trik bermain cepat di Mobile Legends. Siapa yang tidak ingin bermain secepat itu? Selain dapat menghemat waktu, Anda juga tidak akan cepat bosan saat bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *