Riot Games Berikan Sayembara Yang Dapat Temukan Bug

Riot Games Berikan Sayembara Yang Dapat Temukan Bug

Riot Games Berikan Sayembara Yang Dapat Temukan Bug – Riot Games mengakses sayembara program bug bounty di HackerOne (platform pemburu bug) untuk mendapatkan kerentanan keamanan yang tersedia di Vanguard (sistem Anti Cheat Valorant). Riot Games udah menyiapkan dana segar sebesar USD 100 ribu atau lebih kurang Rp. 1,54 miliar untuk membayar orang yang bisa mendapatkan bug atau celah keamanan Vanguard yang tersedia di dalam game Valorant.

Sayembara ini dibikin Riot Games guna mendapatkan report secara komprehensif sekaligus untuk menguji keamanan proses anti cheat Vanguard di game Valorant punya mereka. Bug bounty ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki minat dan kebolehan meretas, khususnya para peretas topi putih atau white hat hacker.

Nantinya, peretas yang sukses mendapatkan bug anti cheat Valorant di proses Vanguard bisa melaporkan temuannya kepada Riot Games melalui e mail bugbounty@riotgames.com. Mereka akan mendapatkan hadiah banyak ragam senilai $25.000 hingga dengan $100.000 berdasarkan temuan yang mereka berikan.

Untuk membuktikan komitmen kita di dalam merawat keamanan data para pemain, kita menawarkan hadiah duwit hingga US$100 ribu (sekitar Rp1,5 miliar) bagi orang yang bisa mendemonstrasikan celah keamanan pada Vanguard,” ujar Riot.

“Jika Anda bisa membantu kita merawat para pemain kita dan data mereka dengan melaporkan celah keamanan yang ada, itu artinya Anda adalah orang hebat dan kita menginginkan menambahkan apresiasi.”

Sebelumnya Riot Games nampak sangat yakin diri dengan proses keamanan terbarunya yang diberi nama Vanguard. Bahkan mereka dulu sesumbar kalau Vanguard yang dipasang 100% aman, tapi nyatanya sebagian kala selanjutnya Riot Games mendapati cheater pertama Valorant di tahap closed beta yang menggunakan cheat wallhack dan aimhack.

Hadirnya proses Vanguard ke di dalam game Valorant seakan membuktikan ketegasan Riot Games kepada pemain-pemain curang. Dan tentunya, Riot Games selaku developer game menginginkan menciptakan keadilan di dalam bermain dengan menindak tegas pemain yang menginginkan selalu berbuat culas layaknya Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *