Resmi Diumumkan Project X Ini Memang Tetap Jadi Sorotan

Resmi Diumumkan Project X Ini Memang Tetap Jadi Sorotan

Resmi diumumkan lebih dari satu th. lalu oleh developer Automation Games, Mavericks: The Forge atau yang sebelumnya diberi nama Project X ini memang tetap jadi sorotan berasal dari banyak fans genre Battle-Royale. Bagaimana tidak? Implementasi CRYENGINE untuk meracik kualitas grafis yang menawan ,serta premis gameplay yang mempertemukan 400 pemain dalam satu medan pertempuran memang memicu game ini terdengar terlalu menarik.

Resmi Diumumkan Project X Ini Memang Tetap Jadi Sorotan

Masa pengembangannya yang udah berlangsung lumayan lama dan terlihat mulus sayangnya perlu berakhir,Bandar Bola karena pihak developer baru saja mengumumkan jika game ini udah dibatalkan. Alasan pembatalannya sendiri karena keterbatasan dana yang tidak hanya memicu proses pengembangan terhambat, namun termasuk mempersempit pengeluaran dana lain yang dirasa lebih mutlak dan minim resiko.

Ambisi Automation sendiri lumayan besar untul Mavericks: The Forge, di mana mereka termasuk ingin menghadirkan mode MMO terpisah dengan basis 1000 pemain. Walaupun terhadap pada akhirnya mereka tidak sukses merealisasikan game ini, namun dapat saja hak IP-nya dapat diberikan ke developer lain yang bahkan dapat memicu Mavericks jadi game yang lebih ambisius dan sukses.

Bagi anda yang tetap asing dengan gamenya, Mavericks: The Forge sempat ditargetkan untuk jadi game battle royale terbesar yang tersedia di pasaran. Dengan kuantitas pemain hingga 400 orang dalam satu match, game ini menawarkan map yang lebih besar dengan ukuran 12km x 12km. Untuk menunjang atmosfer permainan yang hidup, anda dapat menjumpai berbagai makhluk alam liar dan dampak pergantian cuaca dinamis yang konsisten beralih sejalan dengan waktu. Elemen gameplay Action yang dipadu dengan MMO termasuk jadi daya tarik lain yang memicu game ini merasa original dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *