realme Rilis Jam Tangan Pintar dengan Harga IDR1 Jutaan Saja

realme Rilis Jam Tangan Pintar dengan Harga IDR1 Jutaan Saja – Smartwatch merupakan tren baru bagi kalangan ringan dalam manfaatkan sebuah jam tangan. Teknologi jam tangan pintar atau kerap disapa smartwatch ini telah jadi tren penunjang kesehatan. Kemudahan integrasi fitur-fitur kesegaran yang mumpuni dan bisa dipantau manfaatkan smartphone, menjadikan smartwatch kini jadi bagian berasal dari type hidup penduduk Indonesia.

Menjadi tren di 2020, banyak vendor smartphone yang termasuk coba peruntungan bersama dengan meluncurkan product smartwatch andalannya. Dan, realme adalah keliru satu diantaranya. Mengadopsi strategi 1+4+N, realme menghadirkan product smart gadget lifestyle teranyar yaitu realme Watch S.

Diluncurkan bersama dengan bersama dengan smartphone realme narzo 20 Series dan sederet product lainnya terhadap acara bertajuk “Leap to Next Gen”, realme Watch S hadir sebagai the most trendy health assistant yang diklaim bisa membuat penggunanya jadi lebih sehat. Dibekali bersama dengan sebagian fitur andalan dan canggih, realme Watch S dapat jadi asisten kesegaran privat yang bisa memonitor kesegaran secara praktis dan trendi.

Dibanderol bersama dengan harga Rp 1.299.000, anda dapat beroleh sebuah jam tangan pintar yang telah dibekali bersama dengan sensor PPG level atas berasal dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung berasal dari PPG ini mempunyai presisi memadai tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, dan juga mengukur kuantitas detak jantung pengguna bersama dengan cepat dan tepat.

realme Watch S termasuk bisa mendeteksi takaran oksigen dalam darah lewat fitur SpO2, di mana tingkat oksigen dalam darah adalah keliru satu indikator terutama kesegaran fisik pengguna. Apalagi ditengah kondisi pandemi yang masih tersedia di kurang lebih kita, realme Watch S dapat menopang pengguna untuk memantau kesehatannya lewat takaran oksigen dalam darah bersama dengan ringan kapan saja. Dari aspek akurasi takaran oksigen dalam darah, realme Watch S termasuk raih level yang memadai tinggi, seimbang bersama dengan alat pengukuran oksigen dalam darah yang biasa pengguna temukan di alat medis.

Tidak lupa, realme Watch S termasuk ditambah bersama dengan kebolehan penunjang kesegaran pengguna, seperti melacak kualitas tidur, pemantauan langkah, pengingat air, dan fitur lainnya yang dapat amat berfungsi untuk kesehatan. Selain itu, realme Watch S hadir bersama dengan Color Touch Screen seluas 1,3”(3,3 cm) bersama dengan resolusi tinggi 360*360 piksel (278 PPI) yang bisa menampilkan visual yang hidup dan seperti asli.

Untuk makin menopang kesegaran pengguna, realme Watch S termasuk tawarkan 16 mode olahraga yang bisa dilakukan, diantaranya Jalan Kaki, Yoga, Kriket, Aerobik, Bulu Tangkis, Teknis Meja, dan lain-lain. Tak kudu khawatir, realme Watch S kini telah menopang kecerahan otomatis, yang bisa mengatur kecerahannya dalam pilihan lima level, bersama dengan kecerahan tertinggi raih 600nits sehingga tampilan terhadap layar realme Watch S dapat lebih nyaman untuk digunakan baik di dalam ruangan maupun dibawah teriknya cahaya matahari.

Jam tangan ini termasuk ditambah bersama dengan baterai besar 390mAh yang dipadukan bersama dengan sensor dan prosesor yang amat efisien, sehingga realme Watch S bisa bertahan sampai 15 hari dalam sekali pengisian daya. Kunjungi www.realme.com/id untuk Info lebih lengkap perihal realme Watch S dan produk-produk hebat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *