Publisher Asal Jepang Melepas IO Interactive Dan Memberi Tambahan Hak Milik

Publisher Asal Jepang Melepas IO Interactive Dan Memberi Tambahan Hak Milik

Dari sekian banyak developer, perjalanan IO Interactive sebetulnya terbilang menarik. Developer pencipta franchise Hitman ini mengawali karirnya sejak diakuisisi oleh Eidos Interactive yang lantas diakuisisi oleh Square Enix th. 2009. Sayang, publisher asal Jepang berikut melepas IO Interactive dan memberi tambahan hak milik

Publisher Asal Jepang Melepas IO Interactive Dan Memberi Tambahan Hak Milik

Hitman kepada mereka. Bukan menjadi tujuan Square-Enix di masa mendatang menjadi alasan kuat kenapa mereka melepas studio asal Denmark tersebut. Meski sempat laksanakan reboot franchisenya dan seri keduanya tanpa episodik th.Bandar Bola lalu bersama dengan bekerjasama bersama dengan Warner Bros, tapi IO Interactive sepertinya bakal kembalikan model episodiknya untuk seri ketiganya.

Hal ini dijelaskan di film dokumenter IO Interactive buatan fans, Noclip yang secara tak segera mengkonfirmasikan iterasi ketiga berasal dari Hitman bersama dengan tim yang berbeda. Saat ini mereka tengah mempersiapkannya untuk merilis gamenya secara episodik.

Tak hanya mengerjakan Hitman saja, sepertinya mereka juga tengah melakukan IP baru (judul game baru) di masa berkunjung yang bakal ditunaikan oleh studionya di Copenhagen. Ia bakal jauh berbeda berasal dari brandnya sementara ini dan terlalu baru, sekaligus menjadi IP kelima berasal dari studionya setelah Hitman, Freedom Fighters, Kane & Lynch, dan Mini Ninjas.

Tentunya karena tak dijelaskan secara spesifik, harapan untuk Hitman 3 dan IP terbaru IO Interactive sepertinya kudu dikubur dalam-dalam dan dianggap sebagai rumor belaka, sampai akhirnya mereka mengkonfirmasikannya. Dengan perilisan console generasi seterusnya yang udah di depan mata, mungkin saja mereka bakal menargetkannya untuk PS5 maupun Xbox Scarlett. Who knows?

Hitman 2 sementara ini udah sanggup dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara ekspansi keduanya bakal dirilis esok hari. Kamu sanggup membaca berita kita tentang gamenya dan membaca liat kita kalau kamu tetap penasaran seperti apa iterasi ke dua tanpa kehadiran Square-Enix tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *