PUBG Mobile Lite Rilis update Bertema Halloween


PUBG Ponsel Lite ulang rilis update, tapi game ini hanya menyelinap di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Phone Arena melaporkan, Sabtu (2019/10/26), PUBG pembaran Ponsel Lite dirilis dengan banyak konten baru. Perubahan yang paling penting adalah mode bertahan hidup bertema Halloween disebut-Survive sampai subuh. Pemain dengan peralatan yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup selama tiga hari, dua malam.

Pada tengah hari, pemain mengumpulkan persediaan. Kemudian melawan zombie labu di malam hari.

Selain itu ada juga tiga senjata baru, dipotong, M134 Minigun dan penyembur api. Dua terakhir juga akan tersedia dalam mode bertahan sampai subuh.

Pembaruan ini juga membawa hadiah sehari-hari seperti pakaian dan berburu koin, yang dapat dibuka untuk melihat video pada halaman pembelian.

PUBG Ponsel Lite sekarang memiliki pilihan untuk cepat masuk ke menu utama, sehingga pemain bisa memilih mode permainan cepat. Menu utama dihiasi dengan meriah tema Halloween.

Seperti PUBG mobile, game PUBG Ponsel Lite cepat menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di toko Google Play.

Mengutip halaman digit, aplikasi diuduh PUBG Ponsel Lite memiliki lebih dari 10 juta kali dalam tiga hari sejak dirilis.

PUBG Ponsel Lite dalam pernyataan resminya mengatakan, “PUBG Ponsel Lite berhasil menarik perhatian sebagai nomor aplikasi satu di toko Google Play, hanya tiga hari setelah peluncurannya.”

Pengembang memanggil PUBG, prestasi itu tidak terlalu mengejutkan. Karena PUBG Ponsel Lite dikembangkan dengan Unreal Engine 4 teknologi cukup kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk orang-orang dengan sedikit RAM.

“Kemampuan adalah apa yang Anda mendapatkan perhatian dari jutaan penggemar di seluruh dunia,” kata PUBG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *