PUBG Mobile Kedatangan Infection Mode Jelang Halloween

PUBG Mobile Kedatangan Infection Mode Jelang Halloween- Bersamaan dengan keramaian Halloween yang jatuh pada akhir Oktober ini, PUBG Mobile hendak kehadiran Infection Bentuk.

Ada pula bentuk ini hendak memperkenalkan Zombie berjudul Halloween untuk para penggemar serta komunitas PUBG Mobile di semua bumi.

Data, Infection Bentuk awal kali dikeluarkan PUBG Corp serta Tencent pada pembaharuan konten PUBG Mobile 0. 14. 0 di Agustus tahun kemudian.

Semenjak itu, konten ini jadi kesukaan serta banyak memperoleh asumsi positif dari para fansnya.

Mulai saat ini sampai 3 minggu kedepan, ataupun persisnya hingga Senin, 9 November 2020, pemeran bisa kembali memakai bentuk kesukaan ini dengan melaksanakan pembaruan konten dengan cara free, begitu juga diambil dari penjelasan resminya, Senin( 19 atau 10 atau 2020).

“ Adanya Infection Bentuk di PUBG Mobile menjelang Halloween tahun ini, ialah suatu kejutan misterius yang kita hadirkan kembali untuk para penggemar,” ucap Jenny, Administrator Penjualan PUBG Mobile.

Beliau meningkatkan,” Bermacam konten yang diperbaharui di bentuk ini, menghasilkan PUBG Mobile lebih menarik serta berlainan sebab pemeran didorong buat bisa mempertimbangkan strategi yang cocok supaya dapat memenangkan perlombaan.”

Tidak hanya itu, bagaikan bagian dari keramaian PUBG Mobile Halloweeks, tema serta bermacam seragam terkini pula sudah ditambahkan ke dalam game ini.

Konten Terkini di Infection Mode

Lebih lanjut, developer pula melaksanakan kenaikan di dalam Infection Bentuk. Saat ini, pemeran hendak bersaing dengan pemeran yang lain dalam bentuk player vs player( PVP).

Di dini game, para pemeran hendak dipecah jadi 2 regu yang tiap- tiap terdiri dari 5 pemeran serta diseleksi dengan cara random, apakah mereka hendak masuk jadi regu Zombies ataupun regu Defenders.

Buat bisa memenangkan perlombaan ini, regu Zombies wajib sanggup menginfeksi semua regu Defenders saat sebelum batasan durasi yang didetetapkan habis.

Kebalikannya, untuk regu Defenders yang bisa bertahan tidak terkena, meski cuma satu orang yang hidup sampai batasan durasi selesai, berkuasa memperoleh Winner Winner Chicken Dinner

Pembaharuan di Versi Halloweeks

Tidak cuma memperkenalkan Infection Bentuk, PUBG Corp pula melaksanakan sebagian pembaruan di versi Halloweeks ini, semacam riasan serta aksesoris Halloween, antara lain Zombie dengan seragam Halloween, jack- o- lantern( labu kuning yang dilengkapi lampu), batu batu kubur serta lilin- lilin khas Halloween.

Buat seragam, item serta konten keramaian berjudul Halloweeks yang lain, hendak lekas dibeberkan dalam durasi dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *