Piala Presiden Esports 2020 Untuk Game Free Fire

Piala Presiden Esports 2020 Untuk Game Free Fire

Salah satu wakil Indonesia yang akan ikuti turnamen Piala Presiden Esports 2020 untuk game Free Fire telah ditentukan. Louvre Esports sukses mengamankan slot berikut setelah memenangkan babak kualifikasi Indonesia pertengahan desember kemarin. Dengan ini Louvre Esports akan bertarung melawan tim Free Fire dari negara-negara Asia Tenggara lainnya pada Piala Presiden Esports Februari 2020 mendatang.

Padahal sebelumnya tim Louvre Esports tidak diunggulkan untuk memenangkan babak kualifikasi. Terdapat sebagian tim kuat yang termasuk ikuti kualifikasi Piala Presiden Esports berikut seperti EVOS Esports, RRQ, BOOM Cerberus, hingga Bigetron. Namun berkat kerja keras para pemainnya Louvre Esports sanggup tampil sebagai juara pertama.

Persaingan untuk mengamankan posisi pertama sebetulnya benar-benar ketat dan berlangsung seru. BOOM Carberus dan XCN beradu memperebutkan posisi pertama hingga round 6 berakhir. Namun pada round pamungkas kedua tim berikut perlu sudi tereliminasi diawal permainan supaya menyebabkan Louvre Esports diatas anggin dan memenangkan permainan. Dengan keseluruhan poin sebesar 1925 poin, Louvre Esports unggul 25 poin saja dari posisi kedua yakni BOOM Cerberus.

Selanjutnya belum diketahui bagaimana format turnamen Piala Presiden Esports 2020 untuk game Free Fire nantinya. Seperti yang kami ketahui akan tersedia 7 negara yang bertanding didalam turnamen Piala Presiden Esports 2020. Kemungkinan Indonesia dan sebagian negara lainnya akan mengirimkan lebih dari satu tim. Atau pihak Piala Presiden akan halangi peserta yang mengharuskan 1 tim dari 1 negara saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *