PES 2021, Tak Ada Nama Klub AC Milan dan Inter Milan

Untuk kamu tifosi AC Milan serta Inter Milan, hingga bersiaplah kecewa. Karena, di permainan Membela Evolution Soccer( Ambah- ambah) 2021, julukan klub itu mungkin besar memakai julukan ilegal.

Perihal itu tidak terbebas dari berita kalau Konami, developer permainan Ambah- ambah, sudah kehabisan sertifikat 2 klub raksasa Serie A itu. Begitu juga dikutip dari Euro Gamer, Rabu( 8 atau 7 atau 2020) Konami diwajibkan buat mencari julukan lain buat AC Milan serta Inter Milan buat Ambah- ambah 2021.

” Buat permainan sepakbola Konami yang lain, harap menunggu pemberitahuan lebih lanjut buat tiap- tiap kepala karangan,” ucap Konami dalam pernyataannya.

” Ke depannya, kita hendak lalu menguatkan kemitraan yang terdapat serta membuat ikatan terkini buat membagikan pengalaman eFootball sebaik bisa jadi. Dapat kasih sekali lagi atas sokongan serta penafsiran Kamu,” cakap Konami meningkatkan.

Sementara itu tadinya, Konami menjalakan kegiatan serupa khusus dengan mendapat sertifikat sah Serie A. Perjanjian itu memaknakan kalau seluruh logo, piala, serta logo sah dari seluruh klub di golongan paling tinggi Aliansi Italia itu.

Rumor yang tersebar mengatakan, lenyapnya sertifikat Konami kepada 2 klub satu itu, sebab EA Sports, developer permainan FIFA, sudah mengait keduanya supaya tampak khusus di FIFA 2021.

EA Sports seolah menanggapi marah pada Konami yang tadinya mengait Juventus dengan cara khusus di Ambah- ambah 2020, alhasil di permainan rivalnya FIFA 20 tidak ditemui julukan klub Juventus, melainkan Piemonte Calcio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *