Perilisan Versi International Game Mobile SINoALICE Rakitan Yoko Taro Mengalami Kemrosotan

Perilisan Versi International Game Mobile SINoALICE Rakitan Yoko Taro Mengalami Kemrosotan

Perilisan versi international SINoALICE, game mobile yang berada dibawah naungan sutradara nyentrik, Yoko Taro, ternyata harus lagi mengalami kemunduran setelah sebelumnya memutuskan tanggal 18 Juli 2019 sebagai tanggal perilisan globalnya.

Perilisan Versi International Game Mobile SINoALICE Rakitan Yoko Taro Mengalami Kemrosotan

NEXON selaku pihak yang bertanggung jawab di dalam mempunyai game SINoALICE muncul Jepang tersebut, baru-baru ini memberitakan bahwa mundurnya perihal ini berjalan gara-gara mutu lokalisasinya masih jauh berasal dari kata sempurna. NEXON termasuk udah lagi berdiskusi bersama tim developer Jepang perihal perihal ini,Bandar Bola dan memutuskan untuk memundurkan lagi perilisan versi international supaya sanggup menghadirkan game SINoALICE yang sanggup menambahkan kepuasan maksimal untuk seluruh pemain di luar Jepang.

Saat ini NEXON sedang berdiskusi untuk memutuskan lagi tanggal perilisan yang baru. Namun hingga sementara artikel ini ditulis, belum ada kepastian bakal tanggal perilisan yang baru untuk versi globalnya. Lebih lanjut, mereka termasuk bakal menambahkan kompensani atas kemunduran tanggal perilisan ini, namun belum mengetahui layaknya apa kompensasi yang diberikan.

Selengkapnya kamu sanggup cek di bawah ini.

Bagi kamu yang belum tahu, SINoALICE merupakan game mobile garapan Square Enix dan Pokelabo ini, udah dirilis pada th. 2017 lalu untuk Jepang terlebih dahulu. Game ini menceritakan kisah para tokoh utama dongeng kondang dunia untuk menjelajahi tempat-tempat berbahaya, melawan musuh gahar, dan memecahkan teka-teki yang tersebar di dunianya.

Tidak hingga disitu, SINoALICE termasuk bahkan udah berkolaborasi bersama game andalan Yoko Taro lainnya, yaitu NieR: Automata. Kolaborasi tersebut tentu saja menghadirkan karakter favorit para penggemar game NieR: Automata layaknya 2B dan termasuk 9S.

Kamu yang tertarik untuk melakukan pra registrasi sanggup berkunjung ke Websitenya atau Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *