Pembuatan Ide Gojek Dijadikan Game

Pembuatan Ide Gojek Dijadikan Game

Pembuatan Ide Gojek Dijadikan Game – Ide pembuatan game bisa berasal dari mana saja tidak cuma berasal berasal dari khayalan, atau memadukan kenyataan dan khayalan, bisa termasuk berasal dari kehidupan sehari-hari. Contohnya keliru satu game Ojek online, Juragan Ojek. Game Ojek berbasis Online ini menyita tema dunia perojekan motor di Indonesia. Namun, pemain bukan bakal berperan sebagai tukang ojek yang bahagia nongkrong di pengkolan. Di game android ini, pemain bakal berperan sebagai si empunya bisnis ojek online.

Juragan Ojek merupakan game mobile bergenre simulator menjadi bos ojek online yang dibuat oleh Lyto Mobi. Tujuan akhir berasal dari permainan tukang Ojek online ini adalah membuahkan penghasilan sebanyak-banyaknya dan menjadi leaderboard. Pengguna aplikasi game ini bakal bertarung satu sama lain secara real time di dalam memperebutkan peringkat tertinggi.

Tujuan akhir sesungguhnya memperoleh penghasilan sebanyak-banyaknya. Untuk hingga ke arah sana, setiap pemain kudu memenuhi lebih dari satu misi. Contohnya adalah bersama merekrut manager dan termasuk pengemudi yang handal, memperluas layanan, dan membuka cabang di setiap kota di Indonesia.

Game Ojek Online besutan Lyto yang rilis Nopember 2016 ini sesungguhnya membawa grafis yang biasa saja. Gameplay yang ditampilkan pun sederhana, tapi seru untuk pemain game casual yang mencari fun di tengah kesibukannya sehari hari.

Game Ojek Online ini dibuat sama seperti game Tahu Bulat di dalam perihal grafis dan kesederhanaannya, tapi tidak bersama langkah bermainnya. Game Tahu Bulat dimainkan secara clicker, sedang Juragan Ojek ini tidak. Game ini termasuk game Freemium yang purchase in app-nya berkisar berasal dari Rp. 3.000 hingga Rp. 75.000 rupiah. Rentang harga yang cukup terjangkau bagi pemain game yang tidak hardcore.

Permainan Tukang Ojek Online ini sedia kan fitur yang terlalu berfaedah untuk bisa meneruskan permainan tanpa kudu dimainkan secara terus menerus di dalam sehari. Fitur yang dimaksud adalah save plus load. Sayangnya, fitur ini masih kudu banyak dibenahi gara-gara masih terdapat banyak kejadian yang merugikan pemain. Banyak pemain bisa save game ini, tapi tidak bisa load game cocok hasil save terakhir. Para pemain malahan mendapati bahwa account mereka ulang ke level 1.

Pihak Lyto Mobi menanggapi benar-benar dan profesional persoalan ini. Game Juragan Ojek versi paling baru dirilis untuk memperbaiki bug tersebut. Ada pun purchase in app yang hilang berasal dari para pemain bisa diklaim bersama menyertakan information ke support Lyto Mobi berbentuk Google ID, Username Google, Screenshot GPA, dan termasuk jumlah nominal pembelian yang udah dilakukan. Perlu diketahui, semua information yang diminta selanjutnya kudu lengkap sehingga klaim diakui secara valid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *