Pemain Among Us Segera Dapat Akun Permanen

Pemain Among Us Segera Dapat Akun Permanen – Among Us kini jadi gim yang namanya booming di kalangan mobile gamers.

Bagi mereka yang tidak familiar, gim ini berkonsep sama bersama mafia, di mana pemain harus berkeliling merampungkan tugas.

Pada kala yang seiring tersedia imposter dengan sebutan lain penipu yang bersembunyi di tengah mereka dan dapat membunuh pemain lain hingga mereka menang.

Tujuannya gim Among Us adalah menyimpulkan siapa imposter dan memilih mereka untuk muncul berasal dari permainan.

Gim ini lumayan cepat dan enteng dimainkan, keliru satunya karena pemain tidak harus sebabkan akun. Pengguna hanya harus mengunduh gim dan menjadi bermain.

Nah, pada Oktober lantas pengembang gim Among Us, InnerSloth, mengungkap pihaknya dapat segera menghadirkan sistem account permanen bagi tiap pengguna.

Bakal Hadir Desember Mendatang

Pada update terbaru, pengembang Among Us menyebut, mereka dapat merilis sistem account ini pada Desember mendatang.

“Akun dapat memungkinkan pemain untuk melaporkan account toxic atau lebih-lebih yang diretas,” kata InnerSloth di dalam pernyataannya, layaknya dikutip berasal dari PC Gamers.

Lebih lanjut, InnerSloth juga menyebut mulanya barangkali Kedatangan account sulit dipahami, namun hal-hal layaknya daftar rekan dapat mucul sesudah itu hari sehabis peluncuran.

Perbaikan Lain di Among Us

Bicara soal kecurangan dan bugs, InnerSloth mengungkap, pihaknya dapat terus meng-update server dan membersihkan bug.

Pengembang juga menegaskan bahwa tiap ancaman yang dibikin di dalam gim adalah palsu dan perangkat pengguna selalu aman.

Tidak hanya menghadirkan sistem akun, update besar lain yang tengah dijalankan oleh pengembang Among Us adalah Kedatangan lebih banyak terjemahan, lokalisasi konten, peningkatan perlindungan bagi pengguna yang buta warna, hingga peta bersama tugas baru untuk diselesaikan para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *