Pekan Pertama PMWL Season Zero: Bigetron Red Aliens Posisi Dua

Invitasi PUBG Mobile bernilai bumi, PUBG Mobile World League( PMWL) Season Kosong Area Timur, terkini saja menuntaskan Invitasi Luar biasa Hari libur minggu awal, yang berjalan sepanjang 2 hari ialah pada bertepatan pada 18- 19 Juli 2020 kemarin.

Di invitasi ini, regu asal Thailand, RRQ Athena, sukses terletak di pucuk klasemen dengan mendapatkan 205 keseluruhan nilai dari 2 Winner Winner Chicken Dinner( WWCD) serta 99 kill nilai. Sebaliknya regu kebesarhatian Indonesia yang celus ke sesi Luar biasa Hari libur, Bigetron Red Aliens, wajib puas menaiki tingkatan kedua dengan akuisisi 189 keseluruhan nilai yang diperoleh dari 2 WWCD serta 73 nilai kill.

PMWL Season Kosong merupakan suatu pertandingan garis besar yang dipublikasikan oleh PUBG Mobile buat mengambil alih perlombaan offline yang tidak bisa diselenggarakan sebab endemi Corona.

PMWL Season Kosong dipecah jadi 2 area ialah Barat serta Timur serta di tiap wilayahnya bermuatan 20 regu terbaik dari bermacam bumi. Para regu ini berkompetisi kencang serta berjuang buat memperoleh hadiah prize pool sebesar lebih dari USD 850. 000 ataupun Rp 12, 4 miliyar.

Pertandingan yang sudah diawali semenjak bertepatan pada 10 Juli serta hendak berjalan sampai bertepatan pada 9 Agustus 2020 kelak, dipecah dalam 4 langkah ialah Opening hari libur, League Stage, Luar biasa Hari libur, serta PUBG Mobile World League Finals.

Dalam PMWL Season Kosong Area Timur ini, Indonesia mengirimkan 2 regu terbaik ialah Bigetron Red Alien serta Morph Team, bagaikan 2 regu paling atas di pertandingan PUBG Mobile Membela League Season 1.

Tetapi sayangnya, Morph Team tidak bisa menjajaki invitasi sesi Luar biasa Hari libur ini, sebab mereka tidak sukses celus bagaikan 16 regu terbaik di sesi League Stage serta cuma sanggup terletak di posisi ke 20 dari keseluruhan 20 regu yang berkompetisi.

Di langkah Luar biasa Hari libur yang sedang hendak berjalan sepanjang 2 minggu lagi ini, sebesar 16 regu terbaik dari masing masing area dengan nilai yang digabungkan, hendak memperoleh peluang beradu ke langkah akhir invitasi ialah PUBG Mobile World League Finals, yang hendak diadakan pada bertepatan pada 6 Agustus hingga 9 Agustus 2020 kelak dengan cara online serta ditayangkan dengan live streaming di bermacam berbagai sosial alat PUBG Mobile Indonesia.

Tidak hanya itu, buat lebih memotivasi para regu yang berkompetisi sesi PMWL Season Kosong, pada minggu kemudian PUBG Mobile sudah meluncurkan program PUBG Mobile Esports Awards 2020, ialah program yang didesain buat mengapresiasi para pemeran PUBG Mobile atas performa serta game mereka sepanjang pertandingan berjalan.

Awards hendak diserahkan pada regu PMWL bagus dari area Barat serta Timur, serta pula MVP, yang hendak diseleksi lewat estimasi totalitas mulai dari damage, kills, serta durasi hidup sepanjang pertandingan berjalan.

Tidak hanya itu, di program itu, para penggemar serta komunitas PUBG Mobile pula mempunyai peluang buat memilah pemeran kesukaan hingga bertepatan pada 22 Juli, serta sebesar 64 pemeran yang tersaring dengan cara online hendak diseleksi dengan cara random serta berpeluang main dengan Star Players.

Semua juara awards hendak diumumkan di sesi PUBG Mobile World League Finals, serta tiap- tiap pemeran yang mendapatkan awards hendak memperoleh apresiasi berbentuk duit kas sebesar USD 2000 ataupun sebanding Rp 29 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *