Open Beta, Rogue Company Kini Gratis Selamanya

Akhirnya sesudah pengharapan cukup jauh game horror lokal yakni Pamali dengan metode legal menghasilkan DLC The Hungry Witch. DLC yang satu ini sendiri penuhi dari 3 konten insan lembut lokal yang sebelumnya sudah berhasil memberikan terror sejenis Kuntilanak, Pocong, dan Tuyul. DLC yang satu ini sendiri sudah legal terdapat dan bisa kamu mainkan dengan membelinya melalui halaman Steam Pamali: Indonesian Folklore Horror.

DLC The Hungry Witch atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia bagaikan salah satu Urban Legend dari Bali yakni Leak, ini akan melukiskan seorang Ibu bertubuh 2 bernama Binar yang terpaksa harus tinggal seseorang diri dimalam hari. Sesuai dengan narasi- deskripsi masayarakat Bali, yang berkata jika Leak sendiri kegemaran mencuri anak yang didalam isi, peranan mu bagaikan Binar diwajibkan menghindari anak mu dengan melakukan berbagai Mengenai bikin mengusir energi kejam itu. Sejenis pada seri sebelumnya, DLC The Hungry Witch ini esoknya akan memberitahukan berbagai ending yang bisa kamu punya dengan berbagai tata cara dan ketetapan yang kamu ambil dalam game.

Nyatanya dengan terdapatnya konten The Hungry Witch ini komplit sudah kisah- cerita insan lembut lokal yang disajikan oleh StoryTale Pedepokan selakuk pengembang. Nyatanya lagi banyak insan lembut lokal yang bisa disajikan oleh sang pengembang, mari kita menunggu saja apakah StoryTale Pedepokan dan Maple Whispering Limited legal semacam publisher berencana tingkatkan DLC terbaru atau malah menyiapakan squel dari Pamali. Menarik bikin kita simak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *