Netmarble Sah Jadi Pemilik Baru RF Online

Salah satu permainan legendaris yang sempat memerintah warnet pada kurun durasi 2000an, kesimpulannya merambah sesi terkini. Bersumber pada laman web Korea IT Times, industri asal Korea yang

ialah Netmarble dengan cara sah memublikasikan jadi pemiliki legal dari RF Online. Dalam artikel itu dituturkan kalau, Netmarble mempunyai hak penuh buat membuat produk apapun yang terpaut dengan RF Online. Saat sebelum beralih tangan ke Netmarble, RF Online sukses menggapai ketenaran serta digandrungi oleh para gamer bagus di Indonesia ataupun Korea Selatan.

Netmarble

Informasinya tahap dini dari akusisi RF Online ini merupakan, pihak Netmarble tengah mempersiapkan suatu permainan mobile buat permainan MMORPG yang satu ini. Belum nyata hendak semacam apakah permainan RF Online tipe mobile itu, mungkin besar pihak Netmarble sendiri tengah meningkatkan permainan yang satu ini buat diluncurkan dengan cara garis besar. Pastinya dengan adanya Netmarble bagaikan pemiliki terkini dari RF Online hendak jadi berita senang untuk para fans, dimana sesaat lagi kamu- kamu anak warnet 2000an dapat kembali merasakan kehebohan nostalgia serta suatu corak terkini dari permainan yang satu ini.

Ayo kita menunggu saja, apakah Netmarble pula hendak memproduksi RF Online tipe Komputer, mengenang Netmarble sendiri lebih diketahui bagaikan salah satu publisher serta pengembang game- game mobile semacam Marvel Future Fight, King of Fighters All Stras, serta Lineage Evolution yang pula diadaptasi ke tipe mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *