Musim Baru CoD Mobile Mungkinkan Pemain Kustomisasi Senjata

Salah satu fitur sangat terkenal yang terdapat di Call of Duty ditentukan hendak lekas mendatangi tipe mobile- nya. Data ini dikenal dari account Twitter Call of Duty Mobile sebagian durasi kemudian.

Diambil dari Permainan Spot, Kamis( 6 atau 8 atau 2020), fitur yang diartikan merupakan The Gunsmith. Fitur ini membolehkan pemeran buat melaksanakan kustomisasi pada senjata yang digunakannya.

Bagi konsep, fitur ini hendak mulai digulirkan pada Call of Duty Mobile masa depan. Esoknya, senjata yang dikustomisasi hendak bisa dipakai di bentuk Multiplayer ataupun Battle Royale.

Untuk kalian yang belum mengenali fitur The Gunsmith, fitur ini membolehkan pemeran buat melaksanakan kustomisasi mulai dari skop, bunyi, sampai pegangan senjata.

Kustomisasi yang dicoba bisa mempengaruhi pada keahlian senjata itu, mulai dari ketepatan sampai capaian. Tidak hanya kustomisasi metode, Call of Duty Mobile pula menjanjikan kustomisasi yang lebih beraneka ragam dari bagian konsep.

The Gunsmith sendiri disebut- sebut jadi fitur yang sangat banyak dimohon oleh para pemeran. Buat itu, fitur ini kesimpulannya sah dipublikasikan buat para pemeran.

Rencananya, masa kesembilan Call of Duty Mobile hendak diawali dekat 8 Agustus 2020. Dengan tutur lain, untuk kalian penggemar game ini bisa berupaya fitur The Gunsmith dalam durasi dekat.

Call of Duty Mobile Peroleh 250 Juta Unduhan dalam 8 Bulan

Informasi terkini industri analitik aplikasi mobile Pemeriksaan Menara membuktikan kalau Call of Duty Mobile menggapai nilai 250 juta unduhan.

Nilai ini, bagi Pemeriksaan Menara, merepresentasikan instalasi seluruh tipe game, tercantum yang dioperasikan oleh Activision- Blizzard serta pencetak kawan kerja industri yang lain.

” Dibesarkan dalam kemitraan dengan Timi Studios Tencent, titel ini sudah maju ke pilar asal usul ini cuma dalam durasi 8 bulan,” ucap Craig Chapple, Mobile Insights Strategist, EMEA di Pemeriksaan Menara, diambil dari penjelasan sah industri.

Craig mengatakan, nilai instalasi game pada rentang waktu sehabis peresmian globalnya melewati Fortnite serta PUBG Mobile.

” Dalam rentang waktu durasi yang serupa semenjak peresmian tiap- tiap dengan cara garis besar, Fortnite serta PUBG Mobile cuma sanggup mencapai 78 serta 236 juta unduhan,” tutur Craig.

Di area AS, Call of Duty Mobile mencapai ketenaran dengan 45 juta unduhan. Nilai itu sebanding dengan dekat 18 persen dari seluruh capaian game ini. Tidak hanya AS, game ini pula mencapai ketenaran di India serta Brasil.

Call of Duty Mobile Season 8 Muncul dengan Bentuk serta Senjata Baru

Call of Duty Mobile terkini saja memublikasikan kedatangan masa terbarunya, ialah Season 8: The Forge. Semacam lazim, masa terkini ini muncul dengan beberapa denah sampai bentuk multiplayer anyar.

Diambil dari Permainan Rant, Selasa( 14 atau 7 atau 2020), salah bentuk anyar yang muncul di Multiplayer merupakan Juggernaut. Bagi cerita, bentuk ini hendak memperkenalkan pertarungan 5 rival satu pemeran yang memakai One XS1 Goliath.

Tidak hanya itu, terdapat pula denah terkini buat Multiplayer yang diberi julukan Highrise. Denah ini jadi salah satu simbol dari Call of Duty semenjak 2009 serta saat ini didatangkan pada tipe mobile.

Bersama dengan masa anyar ini, pemeran pula kehadiran 2 senjata terkini, ialah HRBa3 serta DR- H. Sedangkan buat kedatangan keterampilan anyar, pemeran saat ini bisa menggunakan Katana buat berkelahi.

Bagaikan bonus, terdapat pula event yang hendak diselenggarakan buat pada masa terkini ini, ialah Solstice Awakened serta Days of Summer. Masa anyar ini telah ada di Call of Duty Mobile serta bisa langsung kalian mainkan.

Tetapi butuh diketahui, sebagian konten hendak digulirkan dengan cara berangsur- angsur bersamaan berjalan masa anyar ini. Karenanya, sebagian event ataupun senjata terkini ada esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *