Monster Hunter Rise: Mengenal Frost Islands Dan Para Penghuninya

Monster Hunter Rise: Mengenal Frost Islands Dan Para Penghuninya

Di penghujung th. 2020, Capcom membagikan sejumlah detil berkenaan Monster Hunter Rise yang di sediakan untuk Nintendo Switch. Dari detil berkenaan insiden Rampage, pemakaian Wirebug, hingga sejumlah monster unik yang bisa ditemui sepanjang di dalam permainan. Kini, mereka membeberkan keterangan anyar seputar lokasi baru, beserta monster-monster yang menghuninya
Frost Islands jadi tidak benar satu lokasi di dalam Monster Hunter Rise yang baru diungkapkan oleh Capcom. Dulunya, lokasi ini dijadikan sebagai area bersarang oleh para naga. Hal selanjutnya mengakibatkan banyak hero berkunjung ke lokasi ini untuk mengalahkan mereka, tapi hanya sedikit yang berhasil selamat. Tulang-tulang naga yang berserakan serta sisa-sisa Dragonship jadi saksi bisu bakal pertarungan mereka.

FROST ISLANDS MONSTERS
Ternyata, area yang dingin dan mencekam selanjutnya jadi tempat tinggal bagi sejumlah monster unik. Beberapa di antaranya adalah:

Goss Harag

Didesain berdasarkan yokai bernama namahage, tubuhnya yang diselimuti tebal membuatnya bisa menghambat udara dingin ekstrem. Goss Harag membekali diri bersama dengan bilah-bilah pisau es, yang diciptakan bersama dengan membekukan cairan tubuhnya. Ia jadi semakin berbahaya saat tubuh Fanged Beats ini berubah jadi merah.

Lagombi

Fanged Beast ini muncul untuk pertama kalinya di dalam Monster Hunter Portable 3rd. Meski condong jinak, Lagombi bisa jadi sosok berbahaya saat menjadi terancam. Dengan indra pendengarannya yang kuat, ia bisa mengerti lokasi musuh bersama dengan seksama, meski hal ini juga jadi kelemahannya. Cakar dan taringnya yang kuat jadi senjata andalan monster satu ini.

Khezu

Sering ditemui di tempat-tempat gelap, Flying Wyvern ini miliki sejumlah serangan yang menakutkan. Khezu bisa hinggap di dinding atau langit-langit, dan menyerang sasaran Mengenakan leher panjangnya. Selain itu, monster ini juga bisa mengeluarkan listrik berasal dari tubuhnya.

Great Baggi

Great Baggi bisa jadi ancaman sungguh-sungguh jikalau gamer tidak waspada. Ia bisa menyemburkan cairan yang bisa mengakibatkan sasarannya tertidur. Tidak hanya itu, Bird Wyvern ini bisa menyuruh para Baggi di sekitarnya untuk mengepung dan mengeroyok buruan mereka.

Barioth

Duri-duri di tubuhnya memudahkan Barioth untuk bergerak di daratan yang dingin dan licin. Flying Wyvern ini dikenal amat teritorial, dan bakal menyerang siapa saja yang memasuki lokasi kekuasaannya bersama dengan agresif.

Sebagai flagship monster di dalam Monster Hunter Rise, Magnamalo dibekali bersama dengan begitu banyak ragam kapabilitas yang berbahaya. Tubuhnya yang diselimuti armor tebal,serta serangannya yang tidak kenal ampun, membuatnya jadi buruan yang amat berbahaya. Setelah memakan binatang lain, tubuh Fanged Wyvern ini mengeluarkan gas berwarna ungu bernama Hellfire, dan sifatnya berubah jadi lebih berbahaya.

FLAGSHIP MONSTERS RETURN
Tidak hanya Magnamalo, sebagian flagship monster lain juga muncul di dalam Monster Hunter Rise. Mereka adalah:

Mizutsune

Leviathan yang mengawali debutnya di dalam Monster Hunter Generations ini kembali muncul di Rise. Gelembung-gelembung di tubuhnya mengakibatkan Mizutsune bisa bergerak bebas di tanah. Monster ini bisa menyerang bersama dengan semburan air bertekanan tinggi.

Tigrex

Dengan ke dua lengan panjangnya, Tigrex bisa bergerak cepat di darat untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Selain serangannya yang brutal dan cepat, Flying Wyvern ini bisa mengeluarkan raungan yang bisa menghancurkan benda-benda di sekitarnya.

Rathalos

Makhluk ikonis di dalam seri Monster Hunter ini memakai keahlian terbangnya untuk menyerang musuh berasal dari atas. Tidak hanya itu, cakarnya yang punya kandungan racun serta kapabilitas menyemburkan api membuatnya diakui sebagai momok oleh para Hunter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *