MiHoYo Sah Luncurkan Genshin Impact di Indonesia September ini

Genshin Impact, game Open World ARPG terbaru dari pengembang Global Interactive Entertainment dan Penerbit miHoYo. Genshin Impact akan rilis pada 28 September 2020 ini.

“Penantian akhirnya berakhir, Traveler! Akhirnya tiba waktunya! Kami dengan ini mengumumkan: Genshin Impact akan resmi rilis di Android, iOS dan PC tanggal 28 September!” dikutip dari akun resmi facebook Genshin Impact.

Game ini akan dirilis di mobile pada tanggal yang sama dengan di PC. Hanya saja, pihak miHoYo belum memberikan informasi terkait perilisan game ini di PlayStation 4.

Genshin Impact sendiri merupakan project terbaru dari miHoYo sebagai game pengembang dari Honkai Impact 3rd dengan grafis yang cukup keren.

Game ini juga akan mendukung fitur co-op agar nantinya pemain bisa mengajak tiga temannya untuk bermain bersama melawan monster-monster yang ada di game tersebut.

Baca Juga: Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Bantai Shakhtar, Inter Melaju ke Partai Final

Bagi para gamer yang tidak sabaran ingin mencoba game dari miHoYo ini, kamu bisa meregistrasikan alamat email atau nomor teleponmu di situs resmi game tersebut. Untuk melakukan pre-registrasi kunjungi: https://genshin.mihoyo.com/pre-registrasi/
Selain itu, tahap pre-registrasi juga dapat dilakukan di Google Play Store dan App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *