Masha Menjadi Langganan Banned di Mobile Legends

Masha Menjadi Langganan Banned di Mobile Legends

Sebelumnya masha sesungguhnya sudah menjadi hero langganan banned di tier atas (legends dan mythic). Hal ini karena oleh kekuatan lari dan kekuatan untuk jalankan push kepada tower musuh bersama cepat. Ditambah kembali bersama tambahan efek serangan basic attacknya yang dapat menembus pertahanan tower. Parahnya lagi, jadi minim health yang dimilikinya, jadi cepat pula jalur larinya.

Tak mengherankan bukan hero ini menjadi hero langganan banned yang tugasnya hanya untuk jalankan push terhadap tower. Nah, masalahnya adalah hero yang satu ini bukannya diberikan nerf tapi malah diberikan buff terhadap patch di awalnya di Mobile Legends.

Dimana terhadap update patch tersebut, mobile legends menambahkan efek berasal dari ultimatenya Masha yang dapat digunakan untuk menaikkan defense yang dimilikinya. Dimana sekarang, tiap tiap kalinya masha pakai ultimatenya, ia dapat meraih buff damage reduction sampai 50% (di nerf sampai 35% di update patch kedepannya), sama layaknya sebuah wings of apocalypse queen tanpa penggunaan slot item.

Sehingga tak hanya mengesalkan, ia dapat menjadi hero fighter/tanker yang benar-benar menyebalkan dalam satu pertandingan. Tentunya, update ini dapat menarik para perhatian pengguna masha. Namun, tentu saja buff tersebut dapat mengakibatkan hero yang satu ini jadi sering di banned.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *