Mahasiswa Ini Buat Kampus di Minecraft

Endemi COVID- 19 yang terjalin sampai saat ini, amatlah mempengaruhi pada kehidupan sehari- sehari serta dalam bidang apapun. Salah satunya dalam bumi pembelajaran yang sampai saat ini dicoba di rumah tiap- tiap. Semalas- malasnya seseorang anak tentu kangen hendak sekolah meski cuma hingga suasananya saja.

Rasa kangen itu nyatanya mengenai sebagian mahasiswa Universitas Ashoka di india Utara. Atishay Khanna dengan 12 sahabat yang lain mengangkat suatu cetak biru membuat Universitas Ashoka di Minecraft.

Diambil dari VICE, Atishay membeberkan alibi dirinya membuat cetak biru ini“ Kita ribang masuk kampus,” Ucap Atishay, mahasiswa ilmu politik tahun ketiga.“ Mahasiswa Ashoka mayoritas bermukim di mes, jadi rasanya semacam terdapat yang lenyap kala kita seluruh kembali ke rumah. Kita mengawali cetak biru ini biar dapat merasakan lagi kehidupan kampus walaupun tidak terdapat disitu dengan cara raga.”

Cetak biru ini asli inisiatif mahasiswa Ashoka. Mereka telah membuat sebagian gedung kampusnya semacam, Bangunan Mes, Auditorium Mahasiswa, Stadion kepunyaan Universitas. Serta telah membuat sesuatu keramaian menanamkan tumbuhan bersama melalui Minecraft.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *