LifeAfter dan Resident Evil Umumkan Event Crossover!

LifeAfter dan Resident Evil Umumkan Event Crossover! – Salah satu permainan Mobile berjudul survival yang terbaik, ialah LifeAfter kayaknya tidak sempat kehilangan ilham memperkenalkan beraneka ragam konten- konten menarik. Untuk bawa serbuan Zombie yang terus menjadi buas serta seram ke dalam gamenya, dengan cara sah LifeAfter melangsungkan event crossover dengan permainan konsol terkenal Resident Evil. Pastinya dengan adanya event Crossover ini hendak bawa beraneka ragam fitur menarik mulai dari kepribadian, item crossover, sampai Dungeon dengan Boss Istimewa.

Permainan yang diluncurkan oleh Capcom pada tahun 1996 ini sudah jadi salah satu waralaba tersukses yang mana sudah terjual sampai nyaris 100 juta bagian di semua bumi. Saat ini memadukan investigasi horor, pertarungan, sampai kelakuan yang membentangkan hendak muncul dalam kerja sama LifeAfter X Resident Evil. Kerabat kerja KotGa telah tidak adem nih buat menjajaki event crossover ini! Tetapi tadinya, kalian butuh membaca serta menguasai beraneka ragam konten yang esoknya hendak muncul dalam kerja sama horor yang lumayan dinantikan ini.

Pemanasan Crossover

Hendak muncul beraneka ragam spoiler agresi dari Umbrella Corps di dalam Hope 101, semacam timbulnya bermacam jejak kaki yang membidik ke logo Umbrella yang di cat di dekat bilik dan para gamer hendak memperoleh suatu pesan misterius yang bermuatan” Sesaat lagi Hujan, kalian menginginkan suatu Parasut( Umbrella).”

Tidak hanya itu, ditambahkan suatu landmark dari Racoon City yang dapat diamati dalam pintu masuk mengarah Hope 101. Perihal ini buat menghasilkan atmosfer Resident Evil yang lebih pekat pada para gamer. Buat meningkatkan perasaan yang menyeramkan, bila para gamer berupaya mendekati Piano hingga nada track dari Resident Evil hendak hidup serta kala gamer menghindar dari piano hingga lagu itu hendak menyudahi.

Tetapi kurang komplit rasanya bila berdialog hal Resident Evil serta tidak mangulas kompetitor abadinya, yang tidak lain serta tidak bukan boss istimewa dari serial Resident Evil. Apakah gamer dapat menduga siapa boss istimewa itu? Sedikit bocoran dari Kerabat kerja KotGa, kalian hendak dapat menciptakannya dalam proyektor yang hendak memberikanmu potret suatu wujud besar. Tetapi sayangnya cuma hendak terdapat hingga di pembaharuan terkini kelak pada bertepatan pada 27 Agustus 2020.

Tidak hanya itu, hendak terdapat beraneka ragam konten yang hendak timbul dalam event Crossover LifeAfter X Resident Evil yang sesaat lagi hendak muncul di LifeAfter. Pastinya bagaikan penggemar Resident Evil serta penggemar permainan survival, bagi Kerabat kerja KotGa konten ini harus sangat buat diikutin. Jadi janganlah hingga tertinggal yah Event Crossover ini! Langsung aja unduh permainan LifeAfter dibawah ini buat dapat memperoleh serta merasakan keseruannya saat ini pula!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *