Lagu Sydney Milik Rich Brian, Resmi Jadi Lagu Turnamen PUBG (PMPL)

88604 – PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 akan digelar pada 24 Maret 2021. Inilah debut single baru milik rapper, produser, penyanyi, dan penulis lagu ternama Indonesia, Rich Brian.

Lagu Sydney Milik Rich Brian, Resmi Jadi Lagu Turnamen PUBG (PMPL)

Single terbaru Rich Brian berjudul Sydney dan juga akan menjadi lagu resmi persaingan sengit tim terbaik Indonesia di turnamen e-sports PMPL ID Season 3.

Rich Brian menjelaskan dalam keterangan resminya, Rabu (24/3/2021): “Saya menciptakan Sydney setelah mendengarkan tiga lagu dari 6 Mafia.”

“Keseluruhan proses produksi single ini terinspirasi dari band-band hip-hop. Saya juga ingin mendengar diri saya berbicara tentang kehidupan saya ditemani saksofon yang indah,” katanya.

Melalui “Sydney”, Rich Brian berbagi cerita tentang bagaimana ia tumbuh sebagai artis, dari rap di YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang menduduki peringkat nomor satu di daftar hip-hop iTunes.

Selain itu, single terbaru Rich Brian ini juga akan menyuntikkan vitalitas ke pentas PMPL 2021 yang merupakan momen penting bagi industri game Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *