Kontroversi Pemain Pro Hearthstone Berasal Dari Hong Kong

Kontroversi Pemain Pro Hearthstone Berasal Dari Hong Kong

Kontroversi Pemain Pro Hearthstone Berasal Dari Hong Kong – Masih menyambung kontroversi yang baru saja dialami oleh pemain pro Hearthstone asal Hong Kong Blitzchung dan Blizzard. Masalah ini perlahan udah terasa tambah memanaskan tensi kesabaran sejumlah pihak pada developer game Warcraft tersebut. Jika kecaman dan sindiran dari bermacam pihak, hingga dari karyawannya saja tetap belum dirasa lumayan untuk menggoyahkan mereka, seruan boikot hingga mendelete account Blizzard atau Battle.net kini juga tengah terasa digalakkan oleh para pihak-pihak yang terasa simpatik bersama Blitzchung.

Kontroversi Pemain Pro Hearthstone Berasal Dari Hong Kong

Namun, bisnis para pemrotes untuk lakukan perihal nekad berikut tampaknya tidak bakal berjalan mulus. Bukan sebab terasa ragu, tersedia yang melaporkan seumpama justru Blizzard-lah yang menghambat para pelaku boikot untuk menghapus account Battle.net mereka masing-masing.

Postingan skrinsut yang diunggah Charlotte Mather di Twitter mendadak segera viral dan tambah memercikan rasa benci para pemain pada Blizzard. Menurut pernyataan Charlotte, Blizzard sendiri kabarnya udah menutup 4 langkah autentifikasi account manfaat menghambat para user untuk mendelete account mereka. Dalam skrinsutnya, ia menunjukan bentuk pemberitahuan perlu Blizzard yang menunjukan bahwa account kepunyaan Charlotte perlu dikunci akibat berjibun percobaan menghapus account yang ia lakukan

Lantas, benarkah Blizzard bersama sengaja mengahalangi para pemain dalam menggerakkan penghapusan account ? Hal ini tahu tetap belum bisa dibuktikan secara pasti. Namun, menariknya pihak Polygon formal udah memberi tambahan sebuah testimoni berbeda. Dimana mereka justru berhasil menghapus account mereka sendiri bersama mudah.

Lewat perihal tersebut, bisa diasumsikan seumpama mungkin pada pas penghapusan account sulit untuk dilakukan, Server punya Blizzard muncul tengah mengalami overloaded pas itu. Walau tidak menutup mungkin pula jikalau keran pembuangan account sebenarnya sengaja mereka tutup dalam waktu-waktu tertentu.

Bagi kalian yang belum tahu tentang asal muasal kontroversi ini, singkatnya Blizzard udah baru saja memberi tambahan hukuman larangan 1 tahun beradu di dunia game Hearthstone kepada Blitzchung. Alasannya pun muncul lumayan serius. Karena pada pas diwawancarai dalam sebuah livestream, ia secara terang-terangan berikan suatu komentar berbumbu politis yang berisikan bentuk pemberian dirinya pada aksi demo di Hong Kong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *