Konami Umumkan Tanggal Rilis PES 2021

Konami berlaku seperti developer dari Membela Evolution Soccer( Ambah- ambah), terkini saja memublikasikan bertepatan pada luncurkan dari Ambah- ambah 2021.

Di Ambah- ambah 2021, Konami mengatakan tidak terdapat pergantian penting di seri kali ini, di mana permainan itu sedang berorientasi dari Ambah- ambah 2020. Hendak namun, Konami senantiasa membagikan pembaruan nama lain pembaharuan buat roster klub dan para aktornya.

Semacam diambil dari penjelasan resminya yang diperoleh detikINET, Sabtu( 18 atau 7 atau 2020) Konami memanggil seri ini eFootball Ambah- ambah 2021 Season Pembaharuan yang direncanakan luncurkan pada 15 September kelak.

Konami berlaku seperti developer dari Membela Evolution Soccer( Ambah- ambah), terkini saja memublikasikan bertepatan pada luncurkan dari Ambah- ambah 2021. Konami berlaku seperti developer dari Membela Evolution Soccer( Ambah- ambah), terkini saja memublikasikan bertepatan pada luncurkan dari Ambah- ambah 2021. Gambar: Konami

Konami mengatakan di Ambah- ambah 2021 ini menawarkan pemeran serta klub terkini buat masa anyar, tercantum bentuk khusus serta konten UEFA EURO 2020, walaupun realitanya pertandingan antar- negara Daratan Biru itu wajib diatur balik dampak endemi COVID- 19.

Gamebesutan Konami ini bukanlah free. Ambah- ambah 2021 yang hendak ada dimainkan di PS4, Xbox One, serta Komputer( Steam) itu dihargai USD 25, 49 ataupun dekat Rp 376 ribuan dalam kurs USD 1= Rp 14. 786.

Di Ambah- ambah 2021, Konami menjalakan konten khusus dengan beberapa klub sepakbola kediaman atas, semacam Barcelona, Juventus, Manchester United, Bayern Munich, serta Arsenal. Kamu dapat memperoleh korting buat memperoleh konten ekslusif klub di itu dengan melaksanakan pre- order melalui Ambah- ambah 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *