Konami Umumkan eFootball PES 2021, Rilis September 2020

Konami terkini saja memublikasikan kedatangan eFootball Ambah- ambah 2021 sebagian durasi kemudian. Cuma buat tipe terkini ini, developer itu tidak betul- betul mengeluarkan tipe anyar dari game Ambah- ambah semacam seri tadinya.

Diambil dari Engadget, Minggu( 19 atau 7 atau 2020), tipe terkini Ambah- ambah ini diucap cuma bagaikan pembaharuan buat angkatan tadinya. Perihal itu bisa diamati dari penjulukan sah yang sesungguhnya bertajuk eFootball Ambah- ambah 2021 Season Pembaharuan.

Oleh karena itu, tipe terkini ini cuma hendak melibatkan informasi klub serta pemeran terkini. Tetapi mengenang sedang terdapat beberapa aliansi yang menunda gelarannya, Konami menginovasi informasi itu dengan cara berangsur- angsur.

Tidak hanya informasi pemeran serta klub terkini, bukan berarti tidak terdapat konten yang menarik. Karena, eFootball Ambah- ambah 2021 saat ini muncul dengan konten khusus Euro 2020.

Cocok namanya, pemeran bisa merasakan pengalaman main invitasi paling tinggi di daratan Eropa itu dengan memperkenalkan 55 regu serta stadion Wembley.

Kedatangan konten ini sekalian menyembuhkan kangen para penggila bola, karena invitasi sesungguhnya diundur sampai 2021.

Belum dikenal alibi Konami cuma memperkenalkan game ini bagaikan pembaharuan dari tipe tadinya, tetapi perkiraan mengatakan Konami lebih memilah fokus menggarap Ambah- ambah buat PS5 ataupun Xbox Series X.

Rencananya, eFootball Ambah- ambah 2021 hendak luncurkan pada 15 September 2020 buat PS4, Xbox One, serta Komputer melalui Steam. Ada pula banderol harga buat tipe standar merupakan USD 30( Rp 443 ribu) serta telah bisa dipesan dengan cara pre- order.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *